Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lu.babisemuaAvatar border
TS
lu.babisemua
Beberapa tips real mendapati cewek secara real
Assalamualaikum wr wb, dikarena ts berwajah tampan dan selalu dikejar kejar cewek, jadi ts mau berbagi ilmu buat yang gak laku. emoticon-Big Grin

Peraturan pertama. Kehidupan real itu bukanlah sinetron. Pelajari latar belakang keluarga kecengan anda kalau bisa. Karena ini sangat berpengaruh pada kelanjutannya.
Setelah pelajari yang harus agan jauhi adalah, jika ibu dari kecengan anda lebih dominan dari ayahnya, percaya itu akan membawa penderitaan yang dalam jika anda berhubungan dengan cewek yang berlatar belakang gitu.

Okay kita mulai.

1. Be your self, jadilah diri sendiri, gak usah niru2 cool nya artist sinetron dan lain lain. Karena gak natural, atau agan akan berakhir berpacaran dengan cewek alay.

2. Perhatikan musik musik kesukaan dia, disini kita liat tipe dia dari musik yang dia suka,kalau dia suka india, dia tipe lebay, kalau suka lagu lagu barat up to date, dia tipe gaul dan slengean, dan lain lain (tanyakan buat lengkap) contoh smash : ups dia tipe alay, apakah anda alay?? Kalau anda juga alay, dan anda harus siap mendengarkan cewek itu mengagungkan bagaimana tampannya personil smash, anda cocok, dan bisa masuk ketahap berikutnya. Kalau tidak, tinggalkan, karena walaupun jadi tetep gak cocok dan akan menderita salah satu

3. Lihatlah lingkungan sekitarnya, pergaulannya. Dia berkelompok dengan siapa. Lingkungan adalah salah satu pembentuk kepribadian kecengan agan. Lingkungan disini lebih ke lingkungan rumah, atau diluar. Kalau dirumahnya dia suka ke pengajian, artinya dia suka tipe pendiem dan kharismatik, gak banyak omong dan lebay. Buat tipe lain silahkan tanyakan.

4. Percaya diri penuh. Ini paling susah, karena pria biasanya tampak bodoh didepan wanita yang dia suka.

5. Update ajah akh emoticon-Stick Out Tongue

Nb: silahkan bertanya untuk lebih jelas
Diubah oleh lu.babisemua 20-01-2013 12:16
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.