Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
[Bukan Sinetron] Protes 'Kelakuan' Calon Ipar, Asrul Mengamuk di Pernikahan Adiknya

ilustrasi

Bone - Seorang pemuda asal Bone, Sulawesi Selatan, Asrul, mengamuk di pernikahan adiknya. Tamu undangan kaget bukan kepalang. Tapi kemudian mereka mendukung 'aksi' Asrul yang memprotes pasangan yang hendak menikah tersebut.

Asrul meminta pernikahan adiknya, FT, dan AS yang digelar di Desa Waetuo, Tanete Riattang Timur, Bone, dihentikan, sekitar pukul 21.45 Wita, Minggu (13/1/2013). Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat hadir.

Asrul menyatakan, adiknya hamil enam bulan dan calon suaminya merupakan pria beristri dan beranak dua. Dia meminta pernikahan itu dihentikan. Sejumlah kerabat yang menenangkan situasi itu, akhirnya menghakimi mempelai. Namun pernikahan terlanjur dilakukan.

"Kerabat tidak tahu kondisinya (FT hamil dan calon suaminya orang beristri), jadi kesal dengan keluarga FT," kata salah satu kerabat keluarga FT, Hamzah, Senin (14/1/2013).

"Keduanya sudah dinikahkan sebelum kakaknya datang mengamuk. Wajar kakaknya marah karena baru tahu kondisi adiknya yang disembunyi orangtuanya," ungkap kerabat lainnya, Ati.

Insiden itu sempat membuat polisi turun tangan. Sejumlah personel datang ketika situasi masih tegang. Puluhan warga yang juga ikut geram akan tindakan orangtua FT, masih berkumpul di sekitaran rumah orang tua FT.

Kepala SPKT Polsek Taneteriattang Aipda Adenan membenarkan kejadian itu. "Laporan yang kami terima, rumah itu dikepung dan ternyata sampai di sana sudah aman. Mereka mereka sudah selesaikan secara kekeluargaan, kita tidak bisa berbuat apa-apa," kata Adenan.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/14/191244/2141955/10/?992204topnews"]Detik[/URL]

Diubah oleh BERlSlK 14-01-2013 14:18
0
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.