Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Ruas Jalan Utama di Jakarta Timur Sudah Dapat Dilalui Kendaraan

enno2828Avatar border
TS
enno2828
5 Ruas Jalan Utama di Jakarta Timur Sudah Dapat Dilalui Kendaraan
Spoiler for :

Jakarta - Lima ruas jalan di Jakarta Timur sudah dapat dilalui kendaraan bermotor. Sementara satu ruas jalan masih ditutup karena digunakan sebagai posko warga yang terkena banjir.

"Lima ruas jalan yang sebelumnya digenangi air sudah dapat dilalui oleh kendaraan bermotor," ujar Kasudin Perhubungan Jakarta Timur, Mirza Aryadi saat dihubungi, Sabtu (19/1/2013)

Mirza menjelaskan, sehari sebelumnya tiga ruas jalan sudah mulai bisa dilalui kendaraan bermotor, sementara dua ruas jalan lain baru saja dibuka malam kemarin.

"Tiga ruas jalan sebelumnya ditutup sudah bisa dilewati mobil dan motor, tiga ruas jalan tersebut adalah Jalan DI Panjaitan, Jalan Underpas Cawang, dan Jalan Otista, mobil-mobil sudah dapat dilewati, saya selesai patroli dua ruas jalan seperti pertigaan Jambul, dan jalan Kyai Abdul Safei sudah dapat dilalui kendaraan," jelasnya.

Mirza menuturkan sementara itu ruas jalan di Jatinegara Barat memang sudah mulai surut namun ruas jalan tersebut belum bisa dibuka.

"Jalan Jatinegara Barat belum dibuka soalnya dikedua ruas jalan masih digunakan tempat parkir dan posko pengungsian, sehingga kendaraan bermotor dan busway masih dilakukan contra flow melewati depan Polres Jaktim," paparnya

Sebelumnya jalan Abdullah Syafei yang menjadi akses menuju Casablanca, Jl Sudirman dan Jl Rasuna Said masih tergenang air berkisar antara 20-40 sentimeter. Kendaraan bermotor sudah bisa melintas meski hanya menggunakan satu lajur di sisi kanan.

Pantauan detikcom, pukul 18.55 WIB, Sabtu (19/1/2013), sisi kanan jalan masih tergenang 20 sentimeter. Sementara di sisi kiri ketinggian air mencapai 40 sentimeter.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/20/070922/2147476/10/5-ruas-jalan-utama-di-jakarta-timur-sudah-dapat-dilalui-kendaraan?9922022"]sumber[/URL]
Diubah oleh enno2828 20-01-2013 01:34
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.