Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suryaplusAvatar border
TS
suryaplus
Dijual, Makanan Berupa Potongan Tubuh Manusia!
LONDON - Maukah Anda mencicipi cupcake yang sudah dimuntahi, cocktail berisi darah dan hati manusia, serta potongan payudara beserta tulang rusuk manusia? Tapi jangan salah, makanan-makanan ini manis dan enak.

Makanan-makanan itu tak lain adalah kue namun bentuknya sudah dimodifikasi secara kreatif hingga terlihat menjijikkan. Makanan-makanan itu dijual di toko makanan khusus bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas.

Seperti halnya cupcake yang dimuntahi, muntahan di atas cupcake yang berwarna kuning itu tak lain adalah lemon. Kue menjijikkan itu dipampang di lemari toko tersebut.

Miss Cakehead (Emma Thomas) dan timnya berhasil membuat kue-kue yang menjijikkan itu. Tim Thomas beranggotakan para seniman-seniman yang ahli di bidang makanan. Kreasi kue yang dibuat Thomas tampaknya bisa dijadikan sebagai barang-barang perlengkapan untuk film horor.

"Ini adalah proyek yang paling mengerikan dan akan sangat menarik bila warga bisa mencicipi kue yang lezat ini," ujar Thomas, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (19/1/2013).

Sebelumnya, Thomas menegatakan bahwa, mustahil bagi dirinya untuk membuat kue yang menjijikkan. Namun bentuk-bentuk sadis di kuenya dinilai bisa mengimbangi rasa enak.

"Pertama-tama, saya membuat kue berbentuk perempuan. Dia sedang mandi dengan leher yang tergorok. Saya menamakan kue itu 'pramuria di Kamar Mandi Berdarah' dan banyak orang yang menyukainya," pukas Thomas.(AUL)
Dijual, Makanan Berupa Potongan Tubuh Manusia!
sumber : http://international.okezone.com/rea...-tubuh-manusia
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.