Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4bugsAvatar border
TS
4bugs
Misterius, "Wajah Tersenyum" Muncul di Ratusan Domba
Misterius, "Wajah Tersenyum" Muncul di Ratusan Domba

LEICESTERSHIRE, (PRLM).- Ratusan domba di peternakan di seluruh Inggris telah dicap dengan simbol aneh berupa 'wajah tersenyum'.
Gambar yang aneh ini telah memicuperdebatan di situs jejaring sosial setelah pertama kali dilaporkan pada 20 hewan di lapangan di Melton Mowbray, di Leicestershire, Inggris.
Simbol ini muncul sekurangnya padalima ladang di seluruh Inggris, termasuk Perthshire di Skotlandia, dan 500 km sebelah selatan di Exeter, Devon.
Banyak yang mempertanyakan bagaimana simbol menakutkan ini muncul dan terukir pada hewan ini, ada yang percaya ini ulah "UFO" dan kekuatan supernatural. Bahkan ada petani yang mengatakan: "Ini seperti crop circle pada domba".
Simbol ini tampaknya telah dicat di kedua sisi hewan yang dipilih secaraacak di masing-masing peternakan. Gambarnya seperti wajah tersenyum, dengan dua mata spiral yang panjang menghubungkan dengan mulut.
Lebih dari 100 domba yang diperkirakan telah menjadi sasaran. Seperti dikutip Mail Online, Ros Turner, peternak yang dombanya telah 'ditandai' di Melton Mowbray, mengatakan: "Hewan-hewan ini tampaknya tidak terpengaruh dengan cap di tubuhnya. Mereka masih merumput seperti biasanya." (Aya/A-88)***

http://www.pikiran-rakyat.com/node/219568


ntahlah mungkin hasil perbuatan orang orang yang iseng emoticon-Belo
Diubah oleh 4bugs 18-01-2013 21:08
0
5.5K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.