m4ndiriAvatar border
TS
m4ndiri
Oknum Guru Paksa Murid Buka Celana Dalam
Spoiler for ilustrasi:


LAMPUNG (Pos Kota) – Ulah guru honorer yang satu ini cukup aneh. Dia menyuruh lima anak muridnya untuk membuka celana olahraga dan celana dalam temannya kemudian direkam lewat HP.

Tentu saja perbuatan guru tersebut membuat NL malu. Pelajar kelas IV SDN di Krui Lampung ini tidak lagi mau sekolah. Gadis berusia 10 tahun ini mengaku trauma.

Oleh karena itulah orangtua NL melapor ke UPT Dinas Pendidikan. Dalam laporannya, Bar, 35, mengatakan kasus itu berawal ketika anaknya bersama murid lain dipanggil oleh TH guru honorer saat jam istirahat.

Mereka dikumpulkan di lapangan. Entah kenapa HT memaksa lima murid lain membuka celana olah raga dan celana dalam NL setelah itu direkam lewat HP. Anehnya lagi hasil rekamanan itu ditunjukkan kepada murid lain.

Tidak senang anaknya diperlaukan tidak senonoh Bar melapor ke Dinas Pendidikan Kecamatan Krui Selatan Lampung Barat

Menurut Kepala UPT Disdik Krui Selatan, Hari Wiyono pihaknya langsung membuat surat pemanggilan ke Kepala Sekalah SDN 2, terkait oknum guru yang dimaksud.

“Saya sudah menyarankan kepada kepala sekolah agar mengeluarkan guru itu, walaupun oknum guru tersebut anak kepala sekolah sendiri, selain dugaan mencoreng nama baik dunia pendidikan. Terlebih lagi, oknum ini bukan jurusan pendidikan dan dianggap tidak efektif untuk mengajar,”ungkap Heri Wiyono.

sumber
Quote:


guru bejat harus dibata rame2
Diubah oleh m4ndiri 18-12-2012 06:00
0
10.6K
92
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.