Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muk4ontaAvatar border
TS
muk4onta
Organisasi Bentukan Hercules Hadir di Belitung
BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Gerakan Indonesia Baru (GRIB) telah terbentuk di Provinsi Bangka Belitung dan Kabupaten Belitung.

Organisasi ini merupakan organisasi masyarakat (ormas) dengan tujuan perubahan untuk masyarakat Indonesia yang di tingkat pusat dipimpin Hercules Rosario Marshal.

Ketua DPD GRIB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dijabat Hellyana yang juga merupakan politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Diharapkan GRIB mampu memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia secara umum dan Kabupaten Belitung secara khusus.

Hellyana mengatakan pembentukan GRIB untuk melakukan perubahan di negara ini sampai ke tingkat daerah. GRIB bergerak di bidang sosial untuk kepentingan masyarakat kearah yang lebih baik. Organisasi ini mencoba melakukan perubahan menuju Indonesia yang bebas dari korupsi dan penindasan oleh bangsa sendiri.

"Di sini saya mendapatkan mandat sebagai Ketua GRIB Provinsi Bangka Belitung, tugas pertama saya adalah membentuk kepengurusan dari tingkat provinsi sampai ke tingkat kabupaten dan desa. Ormas ini bergerak bersama menyuarakan kepentingan masyarakat. Kami siap maju bersama rakyat untuk membela hak-hak rakyat yang tertindas," ujar Hellyana, Senin (14/1/201

http://bangka.tribunnews.com/2013/01...ir-di-belitung

wow...ketuanya bening lagi gan

0
4.6K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.