Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1370
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f8c62c4f6ea15907000005/san-marino-negara-dengan-hanya-seorang-narapidana
Berpenduduk 30 ribu orang, San Marino merupakan negara terkecil ketiga di Eropa setelah Vatikan dan Monaco. Banyak keunikan negara ini. Salah satunya, meski sebuah negara, San Marino saat ini hanya memiliki seorang narapidana. Si narapidana yang tak disebutkan namanya, karena alasan etika, itu bisa disebut narapidana paling manja di dunia, sekaligus narapidana paling "kesepian" sebab ia
Lapor Hansip
18-01-2013 10:49

San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana

Past Hot Thread
San Marino


Berpenduduk 30 ribu orang, San Marino merupakan negara terkecil ketiga di Eropa setelah Vatikan dan Monaco. Banyak keunikan negara ini. Salah satunya, meski sebuah negara, San Marino saat ini hanya memiliki seorang narapidana.

Si narapidana yang tak disebutkan namanya, karena alasan etika, itu bisa disebut narapidana paling manja di dunia, sekaligus narapidana paling "kesepian" sebab ia hanya sendirian menempati penjara bersel 6, yang merupakan satu-satunya penjara di San Marino.

Untuk makannya, narapidana berusia 30 tahun itu diberi makanan yang dipesan dari sebuah restoran lokal. Sebab, tentu saja tidak ekonomis jika harus menyediakan kantin di penjara yang hanya melayani seorang narapidana.

Pria yang ditahan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga itu itu juga bebas menikmati sebuah ruang gym, perpustakaan, dan selnya disediakan televisi. Penjara yang ditempati juga berada di puncak bukit dengan pemandangan San Marino terhampar di bawahnya. Maklum, penjara itu tadinya adalah Biara Capuchin.

Sejak dipenjara bulan lalu, si narapidana hanya melakukan kontak sosial dengan para penjaganya, serta sesekali mendapat kunjungan pengacara dan kerabat. Dalam sehari, ia boleh menikmati alam bebas selama 1 jam, lalu terkurung lagi di selnya.

Menurut telegraph.co.uk, pria itu harus menjalani masa hukuman hingga delapan bulan ke depan. Namun, diperkirakan dalam beberapa pekan ke depan ia tidak akan sendiri lagi, sebab kini pengadilan tengah menyidangkan seorang terdakwa lagi.

San Marino adalah sebuah republik yang dideklarasikan kemerdekaannya sejak 1.700 tahun lalu. Jadi bisa disebut San Marino adalah republik tertua. (Primair)


SUMBER

BOLEH dong timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nanti KIRBAL kalo mateng emoticon-Malu (S)


cendolers

#yg belasan lain ga ketauan siapa yg kasih emoticon-Malu (S)
hayooo ngaku gan emoticon-Malu (S)

CENDOL

ane bales yg keliatan atau yg ngirim vm ke ane dulu yee
Diubah oleh asep.yuyi13
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 70
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 15:36
Quote:Original Posted By nokiasd
Wahh tp kasian jg ya penegak hukum nya? Sepi pengunjung euy emoticon-Ngakak


serasa nganggur gan sipirnya emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 15:39
negaranya kecil sih
jd jumlah napinya ya cuma dikit
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 15:41
buronan 1 nya lagi bkn ente kan gan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 15:44
Quote:Original Posted By AldhieEnz
buronan 1 nya lagi bkn ente kan gan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)


sumpah bukan ane gan emoticon-Matabelo
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 15:49
enak banget gan kalo gitu  San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 15:54
Quote:Original Posted By dhinendrakaskus
enak banget gan kalo gitu  San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana


mau nyusul gan ? emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 15:58
tapi stressnya ga ketulungan gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:02
penjara dengan view yang indah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:11
Fasilitas ny VIP banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:13
cmn 1 orang emoticon-Ngakak (S)
mau ngapain aja bebas tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:26
Quote:Original Posted By fallah.al
tapi stressnya ga ketulungan gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR


namanya juga sendiri gan ..

Quote:Original Posted By capt.brick
penjara dengan view yang indah gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Edja182
Fasilitas ny VIP banget gan emoticon-Ngakak


mau nyusul ?

Quote:Original Posted By HendyZone
cmn 1 orang emoticon-Ngakak (S)
mau ngapain aja bebas tuh emoticon-Ngakak (S)


bener banged gan emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:28
buset mantep bgt di San Marino, orangnya alim semua kayaknya...
negeri aman damai dan tentram tanpa kejahatan emoticon-thumbsup
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:33
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada enaknya ada gak enaknya ..
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:35
Quote:Original Posted By kiky.regak
buset mantep bgt di San Marino, orangnya alim semua kayaknya...
negeri aman damai dan tentram tanpa kejahatan emoticon-thumbsup


semoga INDONESIA Segera meniru gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:38
itu smua di peruntukan untuk narapidana ya gan?
ada gym segala
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:38
hanya 1 narapidana?? ck ck ck
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:38
thx sharingnya gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:47
narapidana apaan tuh gan manja beneremoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:48
set iya enak bener tuh narapidananyaemoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
19-01-2013 16:52
hidup narapidana disana kejamin ya..
0 0
0
Halaman 5 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia