Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
Bali akan hadirkan 3000 hot spot berkecepatan tinggi



Semakinmeningkatnya kebutuhan masyarakat akan akses internet membuat Telkomsel melakukan gebrakan baru. Kali ini, bekerjasama dengan Telkom, mereka akan memasang titik hot spot di sekitar Bali.

Seperti yang dilansir oleh Antara (17/1), program ini nantinya akan menargetkan 3000 titik akses mobile Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Saat ini, Telkomsel sendiri masih akan memprioritaskan layanan ini di daerah strategis di Bali saja.

"Seiring meningkatnya penggunaan layanan data untuk mengakses internet secara mobile, kami berupaya menghadirkan solusi dengan jangkauan lebih luas. Layanan Flashzone Seamless ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi seluler yang mampu menghadirkan pengalaman berinternet lebih cepat di lokasi yang menjadi pusat aktivitas masyarakat," kata Hasan Kurdi, Head of Sales and Customer Care Telkomsel Wilayah Bali-Nusra.

Yang menarik dari layanan ini adalah adanya sinkronisasi antara jaringan 2G/3G dengan akses WiFi. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk mengakses layanan data dengan kecepatan tinggi.

Untuk dapat menikmati layanan gratis ini, pengguna harus memiliki smartphone atau komputer tablet yang sudah mendukung teknologi Seamless Wi-Fi atau EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-Subscriber Identity Module), seperti BlackBerry, iPhone, iPad, atau Samsung Galaxy. Pengguna tinggal mengaktifkan pilihan WiFi di handset mereka dan memilih SSID flashzone-seamless, kemudian memilih EAP-SIM sebagai enterprise sub-type.

Saat ini sendiri Telkomsel berencana untuk memasang titik hot spot ini di Bandara Ngurah Rai, Pelabuhan Gilimanuk, Mal Bali Galeria, sekolah, rumah sakit, kantor pemerintahan, dan objek wisata. Belum diketahui apakah nantinya ada penambahan titik-titik lain di luar Bali.

sumber, komentar, emang sudah jadi trend pelayanan hotspot, dukung dech!
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.