Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masa_sichAvatar border
TS
masa_sich
ULAR PHYTON RAKSASA SAAT BANJIR
Ular sanca 3 meter masuk permukiman di Kedoya saat banjir



arga Jalan Adhi Karya, RW 5, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang wilayahnya terendam banjir dikejutkan dengan penemuan ular sanca sepanjang 3 meter ke pemukiman mereka. Ular tersebut diperkirakan muncul akibat meluapnya Kali Pesanggrahan.

"Semalam ada ular sanca yang ditangkap oleh sepuluh warga," kata petugas PMI Rusdi, di Jalan Adhi Karya, RW 5, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/11).

Rusdi menjelaskan, ular sanca tersebut ditangkap saat mencoba masuk ke dalam rumah salah satu warga. "Ularnya ditangkap sama pak Marwanto, warga RT 2," ujarnya.

Oleh sang penangkap, ular tersebut lalu dijual. "Tadi saya sempat tanya (Marwanto), ularnya mau dikemanain, mau dijual katanya," imbuh Rusdi.

berita : http://www.merdeka.com/peristiwa/ula...at-banjir.html


Ular Piton di Benhil



Tak hanya biawak, ular piton juga terlihat di lokasi banjir di Jakarta. Kali ini, warga melihat penampakan ular besar itu di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Salah seorang warga Benhil, Rizki Herdiansyah, melaporkan penemuan ular ini. Menurut dia, ular bernama latin Python reticulatus itu memiliki panjang dua meter.

Menurut Rizki, ular itu ditangkap saat banjir menggenangi wilayah Benhil setinggi pinggang orang dewasa. Hingga pukul 13.00 WIB, banjir di lokasi tersebut masih belum surut.

Piton adalah jenis ular yang tak berbisa, namun memiliki daya lilit kuat yang luar biasa.

berita: [url]http://news.detik..com/read/2013/01/18/165649/2146601/10/3/4-hewan-liar-yang-mengejutkan-warga-saat-banjir9911012[/url]
0
11.1K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.