Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lu.babisemuaAvatar border
TS
lu.babisemua
Gimana sih kalau anak anak forum lain maen ke lounge???
Assalamualaikum wr.wb . Pertama tama, yah ts emang paling ganteng di lounge. Ehm, kita langsung ajah.

1. Anak anak debate club.
Sesuai dengan slogan debate club. Semua yang ada di debate club tidak boleh sampe keluar. Yah tempat yang dihuni oleh 50% keyboard warior, 20% preman kampung, 10% alay dan 10% orang2 yang saya akui sangat berqualified dan memang pinter.
Ciri ciri thread yang dibuat oleh anak debate club biasanya berbau sara, buat ribut, dan berkata kasar. Harusnya para momod ngerantai leher mereka biar gak kabur dan berkeliaran kemana mana. Mempunyai id kampungan, dan sering juga berbau sara, jadi orang baru liat id nya ajah udah eneg, apalagi liat thread nya. Untung gak muntah, dan tentu saja muka mereka kemungkinan lebih buruk dari tulisan mereka hahaha (ups kok gua jadi kayak ngomong pake bahasa debate club emoticon-Embarrassment) maaf maaf.

2. Anak anak disturbing picture
Orang orang yang tinggal ditempat itu kemungkinan besar psyko atau kelainan jiwa. Coba deh, apa yang bisa dinikmati dari otak berceceran, darah dimana mana, mutilasi, tabrakan maut. Wew, apa mungkin orang normal? Entahlah, tapi saya ragu.
Dulu disturbing picture pernah dihapus oleh si mimin, tapi para penghuni nya ngamuk dan ngacau dimana mana dengan membuat thread thread psyko di tempat tempat umum seperti lounge. Akhirnya tuh mimin pusing, dan dibuat lah perjanjian cinta antara penghuni debate club dan si mimin. Dibuatlah lagi disturbing picture, dirante pake ayat qursi ama si mimin, biar kalau coba coba keluar, mereka menjerit kepanasan.

3. Anak anak fjb
Anak anak fjb, biasanya lebih friendly, karena naluri mereka dalam jualan, kadang buat thread thread lucu tentang jualan mereka yang aneh2. Mereka cukup berbaur dan diterima oleh penduduk lounge.

4. Penjual bokep dan tukang obat
Nah ini yang paling fenomenal saat ini, penjual bokep selalu buat thread thread yang menggoda buat menjebak ts di lounge, dan di pertamax in ama tukang penjual obat (biasanya obat peninggi badan). Kegigihan mereka dalam berjualan merenyuhkan hati penghuni lounge, mau di baned mau diejek, dihina diapain juga tetap mereka buka lapak dagangan. Bukan mereka tidak ada harga diri, cuman mereka tidak ada uang, hahaaa... Fikir fikir, kenapa gak si mimin, buat juga tempat jualan bokep buat mereka????... Hmmm kayaknya mereka harus buatbperjanjian juga ama si mimin, kalau dikasih tempat, si mimin dapet pilm bokep dan obat peninggi berat badan gratis, tapi kayaknya percuma, namanya tukang dagang, mau di trotoar tempat orang jalan, mau ditaman, di rel, dimanaaapppuuuunnn mereka tetep dagang. Ngomong ngomong soal bokep, jadi keinget deh kaskus zaman dulu, ahhhh masa masa indah...


Update soon
0
3.5K
94
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.