Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andry.coverboysAvatar border
TS
andry.coverboys
Cara membetulkan PS3 yg YLOD,, dijamin 100% bisa!!!
Halo agan2,, ane mau ngasih tau cara betulin PS3 yg trkena penyakit YLOD nih emoticon-Big Grin.. cara ini udh ane tes dan jalan 100% emoticon-Big Grin.. semua berawal dari ane beli PS3 YLOD di kaskus yg supermurah emoticon-Big Grin.. krna duit ane trbatas buat bnerin PS3 yg YLOD, yg kata orng2 itu mahal bgt,, jd lah ane searching cara bnerin PS3 yg YLOD,, setelah lama mencari, akhirnya ane dpt juga di youtube emoticon-Big Grin.. memang cara ini sangat tidak masuk akal,, dan ane pun ngrsa ga akan berhasil emoticon-Big Grin.. trus ane pun pnsaran n nyoba tuh mlem2 untuk pertama kali nya,, dan hasilnya gagalemoticon-Turut Berduka.. ane pun nyoba lg pas pagi nya,, stlah dicoba,, ehh ternyata bisa gan!! tp cba bbrpa dtik aja emoticon-Turut Berduka.. ya udh ane diemin aja dlu tuh PS3 nya emoticon-Big Grin.. pas siangnya,, ane penasaran tuh gan,, kok yg di video bsa ya tp ane ga bsaemoticon-Hammer2.. ya udh ane cba lg untuk yg ke 3x nya.. pas dicoba, eh bsa lg gan!! tp itu cma bbrpa menit ajaemoticon-Marah.. ane ksel bgt gan n ngrsa diboongin bgt sm tu videoemoticon-Marah.. ane sempet pasrah dan tkut tuh gan,, soalnya bd ffxiii ane msh didlm PS3 ituemoticon-Takut.. nah ane cba lg tuh untuk yg ke 4x nya,, dan pd saat itu niat ane cma buat ngeluarin bd nya doang,, mati lg jg gpp ntar di servis ajaemoticon-Turut Berduka. pas ane cba lg,, ternyata malah bisa lama gan mainnya emoticon-Mewek.. ane seneng bgt emoticon-Big Grin.. hbis itu lngsung ane mainin deh brjam2,, tp pke istrhatemoticon-Malu.. dan alhamdulillah smpe skrng msh brjalan dengan normal gan,, ane jd ga perlu ngeluarin duit buat betulin ke tukang servis deh emoticon-Big Grin..
langsung aja gan tutorialnya:

1. siapin sweeter dan jaket untuk membungkus PS3 nya,, usahakan menggunakan banyak sweeter dan jaket untuk membungks dan menutupinya.

2. siapkan hair dryer ato heat gun yg digunakan untuk memanaskan PS3 dan kipas angin untuk mendinginkan.

3. setelah semua perlengkapan ada,, bungkus atau tumpuk PS3 dengan menggunakan sweeter dan jaket,, usahakan agar semua bagian ps tertutup dan sisakan ruang sdikit buat vent belakang yg akan ditiup dgn hair dryer.

4. setelah terbungkus,, nyalakan hair dryer dgn kcpatan maksimum ke arah vent belakang,, usahakan jgn ada udara panas yg keluar dari sweeter dan jaket.

5. lakukan pemanasan kurang lebih selama 45 menit..

6. setelah 45 menit,, ps3 akan sangat panas seperti baru di panggang, biarkan ps3 panas diantara bngkusan/tmpukan sweeter dan tunggu selama krng lbh 20 - 30 menit.

7. setelah itu, keluarkan ps3 dari bungksan/tmpukan sweeter, dan dinginkan dgn kpas angin selama krg lbh 30 - 60 menit (smpe bnar2 dingin).. setelah dingin,, dites aja.. dan VIOLA!! selamat PS3 anda sudah btulemoticon-I Love Indonesia..

biar lebih jls n ga pd bingung liat video nya aja gan:


ane sarankan yg ragu jgn pernah nyoba dan resiko ditanggung sndiri (risk at your own)..

klo berkenan,, boleh ngasih cendolnya kok ganemoticon-Malu.. tp klo ga jgn dilempar bata yaemoticon-Blue Guy Bata (L).. jgn lupa komen ya gan, bgmn pengalaman agan bnerin pke cara ini,, ditungguemoticon-I Love Indonesia.
Dhanu Kusuma
ghoul45
ghoul45 dan Dhanu Kusuma memberi reputasi
2
275K
90
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.