Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamothe1Avatar border
TS
mamothe1
7 Rumah Unik yang Terinspirasi dari Film Kartun
Trima kasih buat agan agan yang dah mau mampir ke tread ane dan jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star apalagi bila agan mau kasih ane emoticon-Toast ,kalau mau kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan satu ya gan tapi satu truk aja abis ane lagi bangun rumah emoticon-Ngakak

Para fans berat kartun animasi ternyata tidak hanya menggemari karakternyadi dunia fiksi, tetapi kebawa-bawa sampai ke dunia nyata. Para fans tersebut membangun rumah-rumah yang persis dengan rumah karakter kesayangan nya di animasi tersebut. Foto-foto dibawah ini adalah 10 rumah yang pemiliknya terinspirasi atau merupakan penggemar fanatik karakter animasi tersebut
Spoiler for 1. The Simpson House :
Rumah ini persis dengan di dalam kartun Simpson baik luar maupun dalamnya dan terletak di Henderson, Nevada, Amerika .
Spoiler for 2 Flintstones House :
Siapa bilang kalau rumah The Flinstones hanya ada dalam kartun doank? Rumah kartun terkenal tersebut didapatijuga di dunia nyata. Memiliki pintu depan, beberapa jendela, atap rumahini terletak di Nas Montanhas de Fafe di Portugal. .
Spoiler for 3. Barbie’s House :
.
Spoiler for 4. Minnie Mouse’s House :
Rumah minnie ini berwarna pink dan lavender rumah ini tidak hanya tampak lucudi luar tetapi juga penuh dengan perlengkapan di dalamnya. Rumah inibisa dilihat di Mickey’s Toontown Fair, di Orlando, Florida .
Spoiler for 5. Snoopy’s House :
Rumah Snoopy Versi raksasa ini dibuat bentuknya persis dengan rumah anjing dan digunakan sebagai informasi kios untuk kompleks di lapangan bisbol, bagian dari Charles M. Schulz Museum, di Santa Rosa, California .
Spoiler for 6. Hobbit’s House :
Ini bukan rumah-rumahan yang dibangun oleh produser rumah The Lord of The Rings lho, tetapi ini adalah rumah nyata yang bisa ditinggalin. Rumah Hobbit yg mengagumkan ini dibangun oleh Simon Dale, yang walaupun bukan seorang arsitek atau bahkan pekerja bangunan, tetapi dapat membangun rumah spektakuler ini. Yang lebih menakjubkan lagi Simon yang membangun rumah tersebut dengan ayahnya hanya membutuhkan waktu 4 bulan untuk menyelesaikannya. Biaya yang dikeluarkan sekitar 3.000 pound. .
Spoiler for 7. Hello Kitty’s House :
Rumah kucing Hello Kitty vila ini terletak di Taipei, Taiwan. Begitu orang melihatnya, pasti sudah langsung tau kalau itu rumah Hello Kitt.
Spoiler for sumber:
emoticon-Toast
Diubah oleh mamothe1 17-01-2013 17:07
0
4.3K
80
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.