Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jlongjlingAvatar border
TS
jlongjling
[janji PT LI tinggal janji] kompetisi Modal Dengkul? Warakadah ......
Persidafon Tagih Janji PT Liga Indonesia

Bola.net - Manajemen Persidafon Dafonsoro menagih janji PT Liga Indonesia (PT LI) terkait penyelesaian tunggakan gaji pemain mereka. Mereka berharap operator Indonesia Super League (ISL) itu segera merealisasikan janji tersebut.

Hal itu disampaikan manajer Iwan Nazarudin dalam sesi jumpa pers usai laga melawan Gresik United (Persegres) di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (15/01). "Kami berharap PT LI segera merealisasikan janji mereka untuk melunasi gaji pemain kami," tegas Iwan.

Iwan menyebut PT LI menjanjikan pelunasan gaji pemain lebih dari 5 bulan itu diselesaikan sebelum ISL 2013 dimulai. "Tapi sampai sekarang, mana? Kami bersedia berangkat kompetisi ini tanpa modal sama sekali. Karena kami percaya janji itu," tambahnya.

Menurut manajer yang juga pernah menangani Persipura Jayapura ini, belum dibayarnya gaji musim lalu itu juga lah yang membuat tim Gabus Sentani bermain tanpa semangat di dua laga awal ISL musim ini. Yakni kalah 2-5 dari Arema Indonesia dan kalah 1-2 dari Persegres sore tadi.

"Mental pemain kami sudah down. Pemain juga punya keluarga yang harus dihidupi, sementara mereka tetap disuruh main," tambahnya.

Meski demikian, Iwan tak merencanakan timnya untuk mogok main di laga berikutnya. Ia masih percaya PT LI akan segera merealisasikan tanggungan itu. (fjr/dzi)
http://a.bola.net/click.php?id=10265...ia-c6ba8e.html
============

janji mister 2000%, nyok.... ditunggu....emoticon-Ngakak

ikut kompetisi hanya modal dengkul gan ....ck....ck....ck.... kacian bener nih para pemain ISL..... hayo mana yg sebaiknya dibubarkan om Roi? emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:

Quote:
Diubah oleh jlongjling 17-01-2013 02:54
0
7.7K
115
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.