Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metaphysicAvatar border
TS
metaphysic
Ciri -ciri wanita yang memiliki seks di atas rata-rata..
Katuranggan wanito adalah salah satu buku karangan KH.Saleh Darat yang memaparkan ciri-ciri wanita yang dianggap mempunyai seks diatas rata-rata.Diantara banyak kyai yang hidup dimasanya ia tak merasa tabu untuk mengungkapkan hal-hal yang hampir tak tersentuh pengetahuan tentang wanita.
Kyai Soleh Darat yang merupakan guru spiritual dari Ra.Ajeng Kartini ini mengungkap ciri-ciri umum wanita yang mempunyai seks diatas rata-rata.
Adapuan cirinya adalah sebagai berikut :

1.Wajah wanita yang wajahnya oval maka ia mempunyai alat biologis yang tebal,ia bisa dikatakan gemar seks jika ia mempunyai mata seperti bercelak/eye shadow.

2.Bibir yang tebal menandakan bahwa ia juga mempunyai bibir kemaluan yang tebal..

Untuk mendapatkan wanita yang benar-benar seorang seks maniak sejati adalah dengan ciri-ciri muka toval mata sayu seperti bercelak bibir tebal dan tumit merit seperti tumit seorang laki-laki,disertai pinggul nawom kemit(seperti biola/ gitar)dan juga dada seperti pepaya.
Wanita yang tumitnya rata ia akan menganggap seks hanya angin lalu karena ia tak tahan lama dalam berhubungan badan.,karena alat biologisnya terlalu banyak mengeluarkan lendir .

Tetapi buku ini tak mengajarkan untuk membuktikan dengan bergota-ganti wanita,intinya dalam berhubungan badan dilakukan dengan pasangan yang terikat perkimpoian , sehingga sama-sama mendapatkan kenikmatan.Dan juga selalu berdoa agar yang dilakukan menghasilkan keturunan yang baik.



Diubah oleh metaphysic 17-01-2013 03:54
0
27.9K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.