Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juni1706Avatar border
TS
juni1706
[Banjir] Presiden Pun Menyingsing Celana di Istana
[Banjir] Presiden Pun Menyingsing Celana di Istana

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ikut merasakan dampak banjir yang mewarnai kota Jakarta, Kamis (17/1). Bahkan itu dirasakan Presiden di Istana Negara, tempatnya melakukan aktivitas sehari-hari.

Saat memantau beberapa titik yang terkena banjir di sekitar Wisma Negara di kompleks itu, Presiden pun harus menggulung celana hingga selutut. Hal ini karena banjir yang menggenangi tempat itu setingggi 30 cm. Tampak Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa yang mendampinginya pun ikut menggulung celana menemani Presiden.

“Kalau sekarang banjirnya sudah berkurang, sudah kering karena disedot. Tadi pagi masih tinggi di beberapa tempat,” ujar seorang Paspampres yang mengantar JPNN menuju ke Istana Negara.

Setelah sebagian titik banjir itu tersedot, petugas kebersihan istana pun langsung sigap membersihkan lantai yang masih tersisa lumpur dan kotoran. Kini, Istana tengah menyiapkan menyambut kedatangan Presiden Republik Argentina, Y.M. Cristina Elisabet Fernandez De Kirchner. Presiden SBY akan menggelar pertemuan dengan Christina.

Presiden Kirchner melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 16-18 Januari 2013. Ia dijadwalkan untuk melangsungkan pertemuan bilateral dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, hari ini. Pertemuan dijadwalkan pukul 10.30 WIB. Namun karena kondisi banjir yang sempat mengepung istana mengakibat sempat tertunda pertemuan itu. Kini baru dijadwalkan kembali. Pada malam harinya, akan dilangsungkan jamuan santap malam kenegaraan antara kedua Presiden.

sumber

ck ck ck.. makin parah neh jakarta
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh juni1706 17-01-2013 07:30
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.