Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Penjualan Tablet 7 Inci Akan Meledak di 2013!

Penjualan barang elektronik saat ini memang sedang berkembang pesat sekali, entah itu dari smartphone dan tablet, keduanya sama-sama memiliki persaingan yang ketat dan penjualan yang tinggi. Pada tahun sebelumnya di tahun 2012, penjualan tablet dinilai sudah cukup tinggi, banyak sekali peminat perangkat yang satu itu. Hal ini ditunjukkan dengan data penjulaan tablet tersebut yang mencapai angka 130 juta unit di seluruh dunianya.

Penjualan Tablet 7 Inci Akan Meledak di 2013!


Penjualan ini pun sepertinya akan terus meningkat menurut para analis untuk tahun 2013 dan akan melebihi angka penjualan di tahun 2012. Tablet yang paling digemari adalah tablet yang berukuran 7 inci, mungkin karena bentuk yang sangat ideal sekali untuk dibawa kemana-mana dan tidak membuat sang pengguna kerepotan dalam penggunaaannya dibandingkan jika harus membawa laptop yang berukuran lebih besar. Para analis memprediksikan kalau tablet ini akan menyentuh angka dengan range 170 hingga 180 juta unit di akhir tahun 2013 jauh lebih besar dari angka yang sudah dicetak di tahun 2012.

Penjualan Tablet 7 Inci Akan Meledak di 2013!


Tablet seukuran netbook atau sekitar 9 inci ke atas menjadi raja pada tahun 2012. Seperti data yang kami dapatkan dari Digitimes, pemasaran perangkat tersebut naik 35 persen ke angka 73,4 juta unit. Dengan nilai tersebut, tablet dengan spesifikasi ini memiliki 59 persen pangsa pasar secara global. Adapun tablet dengan layar 7 inci hanya memegang sekitar 32 hingga 33 persen pangsa pasar pada 2012.

Sebuah analisa yang diberikan oleh Internet Data Center mengatakan kalau tablet dengan berukuran 7, lebih kecil dari yang sebelumnya diyakini akan mampu bersaing dan mengalahkan tablet dengan ukuran yang lebih besar. Prediksi yang dikeluarkan tersebut mendapatkan angka sebesar 60% untuk peranannya dalam pangsa pasar.

Penjualan Tablet 7 Inci Akan Meledak di 2013!


Tablet-tablet yang akan menjadi sasaran pengguna adalah tablet 7 inci milik Google dan Amazon. Analis mengatakan kalau tablet-tablet ini akan terjual 10juta unit atau bahkan lebih di tahun 2013 ini. Belum dari tablet buatan produsen lainnya yang juga sudah mulai berdatangan contohnya seperti Iconia B1 buatan Acer yang baru saja diperkenalkan pada CES 2013. Tablet dengan harga yang terjangkau ini tentu akan menarik perhatian pasar, dan mendapat perhatian khusus dari para konsumen.

Produk-produk Samsung sendiri tentu akan terus bersaing di pasar. Peningkatan pengiriman juga akan dilakukan oleh salah satu produsen besar pesaing Apple tersebut. Diperkirakan perusahaan yang berada di Korea Selatan tersebut akan mengirimkan 30 juta unit tablet mereka ke seluruh dunia.

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.4K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.