Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Ingin Tahu Seperti Apa Kehebatan Xbox 720?

Konsol masa depan hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di seputar dunia game. Yang baru-baru ini menjadi topik terhangat mengenai konsol apa yang benar-benar menjadi the next consol generation masih diperdebatkan, apakah milik perusahaan besar Sony ataukah Microsoft. Satu-persatu kabar mengenai dua konsol tersebut mulai mencuat di media. Kemarin, baru saja kabar tentang PlayStation 4 sedikit terbuka, dimana ada satu prediksi kalau harga dari konsol tersebut tidak akan semahal yang diperkirakan. Selain itu terdengar rumor kalau PS4 akan dipamerkan pada ajang E3 bulan Juni nanti.



Kali ini berita tak lagi datang dari PlayStation 4, namun justru dari pesaing beratnya yaitu konsol buatan Microsoft Xbox 720. Dikabarkan kalau perangkat buatan Microsoft ini akan datang dengan teknologi yang cukup canggih, yaitu akan dipersenjatai oleh prosesor 8 core.

Sumber data kami dapatkan dapatkan dari Detik, disana dikatakan kalau Rumor tersebut berawal dari bocoran yang diungkap oleh member forum asal China yang diketahui merupakan bekas karyawan Ubisoft. Sosok yang tidak disebutkan namanya tersebut mengungkap bahwa konsol terbaru Microsoft ini nantinya dibenamkan oleh prosesor dengan kemampuan 8 core. Sedangkan sektor pengolah grafisnya, kuat dugaan bakal menggunakan seri Radeon HD8000. Sebuah HDD berkapasitas 640 GB turut diisukan bakal mengisi sektor media penyimpanan.



Kabar ini memang masih sebatas rumor belaka, karena masih belum dapat dipastikan kebenarannya jika sumber-sumber yang memberikan penjelasan akan hal ini tidak berasal langsung dari Microsoft. Kabar lain yang kami dapatkan mengenai Xbox 720 adalah berasal dari Guru3D, dimana disana mereka memprediksikan kalau Xbox justru akan menggunakan prosesor buatan AMD dengan basis Core Piledriver.



Untuk kabar konsol ini akan dikeluarkan juga masih belum ada kejelasan dari Microsoft, namun banyak rumor juga yang mengatakan kalau Xbox 720 ini akan datang pada saat E3 2013 nanti bersamaan dengan PS4. Sepertinya dua perusahaan besar ini akan saling menunjukkan siapa yang terhebat secara terang-terangan. Karena jika memang Microsoft dan Sony memperkenalan produk-produk terbaru mereka tersebut secara bersamaan dengan E3, maka persaingan dapat dilihat dari awal permulaan. Setiap gamer nantinya akan benar-benar diberikan jalan untuk memilih.

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.