Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Hal Yang Harus Dihindari Jika Ingin Sukses Menjadi Neterpreneur

sakaheroAvatar border
TS
sakahero
3 Hal Yang Harus Dihindari Jika Ingin Sukses Menjadi Neterpreneur
Aktifitas online kita kadang terbuang sia-sia karena 3 hal ini, bahkan seringkali kita menyesal karena waktu yang kita habiskan pada akhirnya tidak mendapatkan hasil apa-apa. Betul nggak sih jika 3 hal ini adalah rintangan berat bagi pejuang neterpreneur atau hanya saya yang merasakanya ?

1. Download Film

Hobi kita yang satu ini emang nggak ada matinya apalagi kalau musim film box office langsung cari-cari di internet. Belum lagi kalau yang speed internetnya super lemot harus rela nungguin download kelar sampai sehari-semalam dan rela meninggalkan JOB online dengan harapan biar nggak ngeganggu download-an.
Parahnya hal ini sudah menjadi kebiasaan, pernah suatu saat seorang teman bertanya “Dab (bro) the dark knight rises udah keluar nih”, dengan enteng gw jawab “Kagak ada Dab, kmaren udah gw cek di Gan**l belom kluar”. Temen gw langsung telen tiket bioskopnya …

2. NgeGame

Sebenernya gw perlu bersyukur untuk urusan yang satu ini, ya kenapa ya sebut saja “dianggap bodoh adalah berkah”. To the point gw nggak pernah menang kalau main game, jadi gw hanya jadi pelengkap kebahagian temen2 gw saat ikut main game. Temen gw ada yang main game sampai 24 jam, nggak makan, nggak mandi, apa nggak gatel tuh badan ?. Dan banyak kerjaan-kerjaan online yang harusnya dia kerjakan jadi tanggung jawab gw. Udah bau ngeselin lg ..

3. Bokep

Dari kedua cobaan diatas hal ini yang gw anggap paling berat. Kalau download film masih bisa gw atasi dengan nonton bioskop di TV walau kepotong-potong iklan yang penting bisa sambil garap kerjaan online. Dan untuk game gw bisa menolak ajakan temen-temen dengan alesan males lagi nggak nafsu. Sedangkan untuk bokep gw belum ada pemecahan masalahnya karena di TV nggak ada yang menyiarkan bokep, dan gw nggak mau nolak ajakan temen-temen buat ngebokep dengan alesan lagi nggak nafsu.

Sekian gan treat dari ane semoga menghibur menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
menolak emoticon-Bata (S)
Diubah oleh sakahero 16-01-2013 10:04
0
2.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.