Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tilan3xxAvatar border
TS
tilan3xx
Blink 182 Siap Kembali dengan Karya Terbaik
Setelah vakum selama 7 tahun, band rock asal Amerika Serikat Blink 182 kembali lewat album ‘Neighborhoods’ pada 2011 lalu. Sang drummer Travis Barker mengatakan bahwa karya terbaik mereka akan segera datang di album terbaru.

“Kami telah tujuh tahun vakum dan di album terakhir, kami hampir mendapatkan kembali irama. Rekaman album itu diharapkan kami telah mendapatkan kembali chemistry dalam bermusik dan semua orang ingin mendengar musik baru (kami),” ungkapnya seperti dilansir NME pada Jumat (14/09/12)

Pria bertato itu merasa saat masa kejayaan band itu akan datang saat mereka merilis album berikutnya. Apalagi materi musik terbaru mereka akan berbeda, dan Travis sangat bersemangat akan hal itu.

“Album berikutnya akan menjadi menarik. Sebagian besar di album terakhir direkam di studio yang berbeda. Kami membuat hal itu terjadi dan itu yang terbaik. Saya pikir di masa depan (Blink 182) bisa menjadi gila,” harapnya.

Blink 182 baru saja menyelesaikan tur musim panas mereka di Inggris pada akhir Juli 2012 lalu. Pelantun lagu ‘All The Small Things’. Trio Travis Baker, Tom DeLonge, dan Mark Hoppus akan tur di Australia awal tahun depan sebagai bagian dari Soundwave Festival. Blink 182 Siap Kembali dengan Karya Terbaik
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
1
1
0%
1
0%
0
2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.