r083rtAvatar border
TS
r083rt
[hot] ini toh rahasia marketing china, gan !!! [no-hoax]
Agan-agan pernah denger kenapa Industri China bisa maju pesat ? Ya karena dia bisa teken harga bahan bakunya serendah-rendahnya bahkan ada beberapa yang pakai bahan pengganti yang sama kualitasnya, namun lebih murah..

Tapi disamping itu, ada 1 hal yang tidak kalah pentingnya dalam dunia industri. YAP !! Konsumen & Pasar.. Untuk bisa menjangkau konsumen dan pasar, industri-industri ini perlu melakukan branding-image & menggunakan 'celah-celah' potensi dari calon konsumen-konsumennya.. Tentunya branding image ini dilakukan tidak hanya dengan menggunakan 1 iklan yang sama berulang-ulang , namun dengan menggunakan kreatifitas dan titik 'vital' calon pembeli ke depan.

Sebagai kasus nyata & aplikatif, penjualan produk-produk elektronik di Negara China semakin meningkat & bertambah permintaannya. Berikut ini saya berikan contoh branding image untuk produk Mp4 Player Portable China dengan merk Cube H600HD sehingga laku keras.


Spoiler for iklan 1:


Spoiler for iklan 2:


Spoiler for iklan 3:


Spoiler for iklan 4:


Spoiler for iklan 5:


Spoiler for iklan 6:


Spoiler for iklan 7:


Spoiler for iklan 8:


Spoiler for iklan 9:


Spoiler for iklan 10:


Spoiler for iklan 11:


Spoiler for iklan 12:


Spoiler for iklan 13:


Spoiler for iklan 14:


Spoiler for iklan 15:


Sudah kebayang, gan ? Mereka menggunakan pencitraan image pada produk yang sama dengan 15 iklan yang berbeda background namun dengan konsep & pencitraan pada image & titik vital yang sama.


Saya hanya mau berbagi gan. Jika thread ini membuat agan-agan terkesan atau menambah pengetahuan baru, sudilah kiranya memberikan saya emoticon-Blue Guy Cendol (L)DISINI. Jika agan-agan belum ISO, sudilah untuk menaikan rating thread ini agar dapat menjadi pengetahuan untuk banyak orang DISINI.

Saya datang dengan damai dan tidak mengharapkan emoticon-Marah & emoticon-Blue Guy Bata (L) KARENA thread ini TIDAK & BUKAN thread yang emoticon-Repost dan emoticon-No Sara Please.

JANGAN LUPA KUNJUNGI [hanya 17 tahun ke atas ++]


Beberapa kumpulan thread ane :
Spoiler for HOT THREAD:



NO JUNK & SPAM POST, PLEASE
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
49.1K
736
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.