suwegerbenerAvatar border
TS
suwegerbener
Ketika Payudara Membuat Pria Tercekik Hingga Tewas

Payudara menjadi aset wanita yang bisa memikat pria. Namun, payudara ternyata juga bisa mematikan. Seorang wanita dituding membunuh kekasihnya dengan menggunakan payudara.

Donna Lange dilaporkan membekap wajah kekasihnya dengan menggunakan asetnya, yakni payudaranya saat bertengkar dengan kondisi mabuk di rumah mobilnya di Everett, Washington, Amerika Serikat.

Saksi mengatakan kepada polisi kalau mendengar pasangan itu bertengkar pada dua kesempatan di malam hari. Donna yang berbobot 86 kilogram melempar pasangannya ke lantai pada insiden tersebut.

Saksi mengklaim kalau Donna (51) kemudian menaiki badan korban hingga korban memohon agar Donna turun. Donna juga menimpa badan korban dan meletakkan dadanya di wajah korban hingga hidung dan mulutnya tertutup yang menyebabkan korban tercekik.

Tubuh korban lebih tinggi beberapa inchi dari Donna, namun berat badannya lebih ringan dibanding Donna.

Saksi mengatakan kepada polisi kemungkinan korban mengalami masalah jantung tapi ada klaim lainnya yang mengatakan 'Dia mencekiknya sampai mati' seperti dikutip TheSun, Rabu (16/1/2013).

Ketika polisi datang di rumah pasangan itu di Airport Inn Trailer Park, polisi menemukan paramedis sedang melakukan CPR pada pria berusia 51 tahun itu.

Korban kemudian dinyatakan meninggal di Swedish Medical Centre, Washington .

Polisi mengatakan Donna dengan seorang pria dan dua wanita lainnya di tempat kejadian dan semuanya sedang mabuk berat. Polisi juga menambahkan di wajah Donna juga ada ada luka dan ia mengaku tak tahu bagaimana kekasihnya meninggal.

Seorang petugas yang memfoto melihat ada rambut yang sama seperti milik Donna, yang tergenggam di tangan korban.

sumber
Diubah oleh suwegerbener 16-01-2013 04:57
0
7.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.