Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VanVachjoeAvatar border
TS
VanVachjoe
Film Indonesia yang akan Beredar Awal Tahun 2013
GENDING SRIWIJAYA
Produser : H. Dhoni Ramadhan, Hj Dian Permata Purnamasari, Irene Camelyn Sinaga, Ap.
Produksi : PUTAAR PRODUCTION
Sutradara : Hanung Bramantyo
Pemaian : Mathias Muchus, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Hafshary, Agus Kuncoro, Sahrul Gunawan, dan Julia Perez

Spoiler for Poster Film Gending Sriwijaya:


Gending Sriwijaya mengambil latar Nusantara abad 16, atau tiga abad setelah keruntuhan Sriwijaya. Di mana muncul kerajaan-kerajaan kecil yang saling berebut kekuasaan. Berpusat pada cerita dan keberadaan Kedatuan Bukit Jerai, kerajaan kecil yang dipimpin Dapunta Hyang Jaya Nasa dengan perrmaisurinya Ratu Kalimanyang. Cerita kemudian akan membawa penontonnya pada petilan sejarah Nusantara pada sebuah masa.

AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET
Spoiler for Poster Film Air Terjun Pengantin:


Film bergenre thriller yang diproduser Ody Mulya Hidayat, produksi Maxima Pictures dan Dreamscape Pictures itu, disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini merupakan kelanjutan dari film Air Terjun Pengantin, yang masih mengandalkan nama Tamara Bleszynski sebagai pelakon utamanya.
Pendukung lainnya adalah Darius Sinathrya, Kimberly Ryder, Kimberly Ryder, Una Putri, Laras Monca, dan Laras Monca. Sebagaiman judulnya yang membawa-bawa nama pantai Phuket di Thailand, film ini pun mengambil latar di indahnya pantai di negara Gajah Putih itu.


3SUM

Spoiler for Poster Film 3SUM:

Film 3Sum yang berdurasi 100 menit drama aksi thriller ini disutradarai oleh Andri Cung, William Chandra, dan Witra Asliga. 3Sum menampilkan tiga cerita tentang cinta, kehidupan dan kematian dengan tiga genre film yang berbeda tapi saling melengkapi. Pada sesi film pertama berjudul Insomnights, kemudian Rawa Kucing, dan Impromptu. Film ini dilakoni oleh Dimas Argoebie, Gesatta Stella, Ronny P, Natalius Chendana, Winky Wiryawan, Aline Adita, Hannah Al-rashid, Joko Anwar, dan Dimas Argoebie.

DREAM OBAMA


Spoiler for Poster Film Dream Obama:

Film Dream Obama berdurasi 82 menit bergenre drama produksi Damien Dematra Production dan disutradarai Damien Dematra sendiri, menyusul di belakangnya. Film yang dinilai sebagai tontonan inspiratif untuk keluarga ini, menyisipkan pesan kepada penontonnya, teristimewa kepada anak-anak untuk senantiasa berani bermimpi tinggi dan pantang menyerah.
Sebagaimana apa yang diimpikan oleh Obama, presiden AS, Barrack Obama, yang pernah melewatkan sebagian masa kecilnya di Menteng, Jakarta. Film ini dibintangi oleh Steve Immanuel, Tracy Trinita, Ade Rai, Karenina Halim, Natasha Dematra, Ayu Azhari, Pong Hardjatmo, Rahayu Saraswati, dan Radhit Syam. Tagline film ini berbunyi, "The future belongs to those who believe in the power of their dreams..."

OPERATION WEDDING

Spoiler for Poster Fim Operation:Wedding:

Serentak tayang di bioskop-bioskop kesayangan Updaters tanggal 21 februari 2013. Film ini bercerita tentang,... berikut sinopsis dan Pemeran serta para Tim yang terlibat:

Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi sendirian, Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi. Tara, si sulung selalu cemburu dan marah pada Windi, berulangkali mencoba untuk ‘membuang’ Windi. Menyadari ini, Kardi memutuskan untuk berhenti dari karirnya agar waktunya penuh untuk membesarkan 4 putrinya.
Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Vira dan Lira buka rahasia, kesempatan pacaran buat mereka hanyalah 90 menit-an saat Kardi asik nonton bola. Rahasia terbongkar, Kardi mengejar dan menembaki Rendi. Tara marah besar ke Windi karena setelah peristiwa itu kekasih Tara tidak bisa lagi menyelinap ke kamarnya.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Kardi membuat test pada 4 calon mantunya untuk memecahkan rekor Windi bertahan nafas di dalam air. Herman, Feri dan Beni gagal, Windi tanpa memperdulikan resiko bagi dirinya, membuat Rendi sukses. Menyadari ketulusan cinta Rendi buat Windi, Kardi akhirnya menyetujui pernikahan mereka asal kakak-kakaknya bisa menikah bersama-sama.

Rendi dan Windi nyaris kimpoi lari, tapi kepergok Kardi saat Rendi terpaksa sembunyi di kamar Tara. Kesempatan ini dipakai Tara untuk minta Rendi menikahinya.

Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?



Cast & Crew

Yuki Kato Windi

Adipati Dolken Rendi

Bucek Kardi

Nino Fernandez Feri

Kimberly Ryder Lira

Sylvia Fully R Tara

Chris Laurent Beni

Junior Liem Herman

Dahlia Poland Vera

Joe P Project Pak Susilo

Ingrid Widjanarko Ibu Susilo

Ence Bagus Ali

Emmie Lemu Eti

Deddy Mahendra Desta Client Feri

TJ Client Feri

Cecep Reza Petugas Valet Parking

Mongol Stres Cecep Florist

Epy Kusnandar Penghulu

Temon Dosen


Producers Chand Parwez Servia

Fiaz Servia

Director Monty Tiwa


PLAYBOY GALAU

Spoiler for Poster Film Playboy Galau:

Film drama komedi ini disutradarai oleh Dede Ferdinand. Dan didukung oleh Okan Kornelius, Ricky Perdana, Aditya Rino, Febrianie Ferdzilla, dan Febrianie Ferdzilla.

RECTOVERSO

Spoiler for Rectoverso:

Rectoverso yang terdiri dari lima film pendek. Dikarenakan, film ini disutradarai oleh lima sutradara. Yaitu Marcella Zalianty, Happy Salma, Rachel Maryam, Olga Lidya, dan Cathy Sharon. Pendukung lakonnya pun berderet dari nama Rangga Djoned, Prianggadi Adiyatama, Dewi Irawan, Tetty Liz, Lukman Sardi, Prisia Nasution, Sophia Latjuba, Tio Pakusadewo, Yama Carlos, Acha Septriasa, Indra Birowo, Marcell Domits, Fauzi Baadillah, Asmirandah, dan Dwi Sasono.
0
2.5K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.