Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wellsonloAvatar border
TS
wellsonlo
Stockbit.com
Memperkenalkan Komunitas Saham Terbaru dan Termodern di Indonesia Stockbit.com. Stockbit diperlengkapi dengan fitur-fitur canggih yang tertuju khusus kepada pemain saham. Kami mempunyai fitur seperti:

1) Filtering sistem dimana ide-ide di tag dengan simbol $ (e.g $ASII). Dengan begitu Stockbitors dapat langsung ke halaman emiten tersebut untuk mendapatkan informasi tentang saham tertentu. Mudah. Cepat. Simple.

2) Stockbitors dapat follow saham yang diminati dan sewaktu emiten tersebut mengeluarkan pengumuman di IDX. Kamu bisa langsung dapat notifikasi lewat situs kami atau email. Sudah tidak jaman lagi kelewatan event yang bisa menggerakan saham.

3) Komunitas kami tertuju dan khusus untuk pemain saham. Keseriusan dan ketertarikan user kami terhadap saham akan sangat membantu perjalanan anda di pasar modal. Anda bisa memperluas jaringan anda dengan pakar saham di Indonesia dengan mudah.

4) Stockbit juga diperlengkapi dengan fitur harga saham dan interactive chart dimana pemain saham dapat memakai informasi tersebut untuk monitor saham mereka.

5) Stockbit terintegrasi dengan social network lainnya seperti Twitter dan Facebook. Kamu bisa dengan mudah menyebar ide kamu secara real-time kepada followers kamu di Twitter dan Facebook.

Yuk Gabung Dengan www.Stockbit.com . Ayo Kita Bangun Komunitas Saham Indonesia Bersama. Terima Kasih.

Wellson Lo
Founder and CEO of Stockbit.com
Stockbit.com
Diubah oleh wellsonlo 15-01-2013 04:38
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.3K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Saham
Saham
3.7KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.