Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thebijikadutAvatar border
TS
thebijikadut
Woow!! Cara seru membantu sesama nih,,

Gw kemaren lg browsing sana sini eh nemuin [url=http://www.ruangkolekan.com,]www.ruangkolekan.com,[/url] dan ternyata lumayan seru.
Ruangkolekan ternyata ngajak kita buat nyumbangin barang-barang yg kita punya dan udah gk terpakai,, setelah terkumpul barang-barang tersebut akan di sortir.. apabila barang yg kita sumbangin msih layak pakai dan jual maka barang tersebut akan di jual lewat pop up market yang akan diadakan ruangkolekan setiap dua bulan sekali… dan untuk brang2 yang sudah tidak layak pakai dan jual, barang tersebut akan di upcycle lagi menjadi barang yg lebih bermanfaat.



Di pop up market yg diadakan ruangkolekan setiap dua bulan sekali itu,, kita bisa belanja barang-barang hasil sumbangan temen2 kita dan hasil penjualannya akan di sumbangkan kepada orang-orang yg membutuhkan. Selain ada lapak amal, kayaknya mereka bakal ada acara komunitas juga deh, soalnya mereka ngajak komunitas lain juga kayaknya buat ikutan.



Pas gw lihat nih web, gw langsung inget baju-baju gw yg numpuk di lemari dan seringnya gw berfikir sayang bgt untk gw buang tuh semua baju,, alhasil luar biasa deh penuhnya lemari gw.. Ya, mungkin ruangkolekan ini adalah jawaban dri penuhnya lemari gw dan jawaban atas sayangnya baju-baju di lemari gw buang bgtu saja,, Ya.. minggu ini gw akan kumpulin smua baju gw yg layak pakai dan jual untuk gw sumbangin lwat ruangkolekan dan semoga bermanfaat buat banyak orang..
Kayaknya mereka juga cukup aktif di twitter gan @ruangkolekan.
Yuk ikutan, apa perlu kita bikin kaskuser supporting ruangkolekan ya? Hehehe..


0
1.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.