Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
Dikabarkan Akan Hengkang dari Demokrat, Golkar & Gerindra Siap Tampung Ruhut Sitompul
Ical Siap Tampung Ruhut Sitompul
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Senin, 14 Januari 2013 | 17:09 WIB

inilah..com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical menyatakan kesiapannya untuk menampung Ruhut Sitompul politikus Partai Demokrat untuk ikut dalam Pemilu 2014.

Menurut Ical, partai berlambang pohon beringin itu siap membuka pintu bagi seluruh warga negara. "Bagus-bagus saja," tegas Ical, di Kantor KPU, Jakarta, Senin (14/1/2013).

Terkait hengkangnya beberapa kader Partai Golkar, menurut Ical, hal itu adalah hak setiap warga negara. Setiap warga negara memiliki pilihan politik. "Udah sering kader Golkar itu keluar," tegas Ical.

Menurut catatan inilah..com, Ruhut Sitompul sebelum menjadi kader Partai Demokrat adalah kader Partai Golkar.

Saat ditanya nomor urut lima yang diperoleh Partai Golkar, Ical mengatakan hal itu merupakan amanah yang diberikan kepada partainya. "Kalau Allah memberikan sesuatu, setiap nomor itu semua baik. Setiap orang, manusia itu pasti menafsirkan berbeda-beda," ujarnya. [yeh]

[url=http://nasional.inilah..com/read/detail/1947196/ical-siap-tampung-ruhut-sitompul]Source[/url]

Gerindra Siap Tampung Ruhut Sitompul
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Senin, 14 Januari 2013 | 13:32 WIB

inilah..com, Jakarta - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap menampung setiap warga negara untuk berjuang bersama, membangun bangsa. Termasuk politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang dikabarkan akan hengkang dari partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan Gerindra siap menampung Ruhut jika bersedia menjalankan visi misi Partai Gerindra.

"Pada prinsipnya kami terbuka dengan siapa saja, selama sesuai dengan manifesto perjuangan partai kami," kata Edhy melalui pesan singkat kepada inilah..com, Jakarta, Senin (14/1/2013).

Diberitakan sebelumnya, Ruhut Sitompul mengaku mendapat tawaran dari sejumlah parpol besar. Bahkan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berminat meminangnya. "Tahunya bercanda, eh PKS pun mau," kata Ruhut di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Ruhut mengaku akan ditempatkan di daerah pemilihan (dapil) yang berbasis nonmuslim. "Mungkin di dapil yang nonmuslim. Bisa juga di Sumatera Utara," kata Ruhut.

Ruhut, yang kini masih menjadi anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, mengatakan partai-partai besar lainnya juga menawarkan posisi sama ke dia. "Golkar, PDIP, Gerindra, dan NasDem (Nasional Demorkat)" sebut Ruhut. [rok]

[url=http://nasional.inilah..com/read/detail/1947060/gerindra-siap-tampung-ruhut-sitompul]Source[/url]

Ternyata omongan Ruhut sebelumnya bukan sekedar onani politik saja. Apa yang membuat parpol2 ini tertarik merekrut Ruhut? Padahal Ruhut terkenal dengan bicaranya yang tidak tahu etika.
emoticon-Matabelo

Thread sebelumnya:
{Onani Politik Ala Ruhut} Ruhut: Ical Ajak Balik ke Golkar
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.