Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portzgazxAvatar border
TS
portzgazx
Gara-gara Gol Van Persie, Suami Istri Bertengkar
haha ada kejadian lucu nih gan pas piala FA kmrn, tepatnya pas MU vs WHU, ternyata gol telat Robin van Persie membuat Manchester United masih bertahan di FA Cup serta hampir membuat seorang penggemar fanatik United mengakhiri hubungan dengan istrinya.

Betapa signifikan sosok seorang van Persie dan betapa berkualitas gol yang dia ciptakan tak perlu diragukan lagi oleh para fans United, tapi seorang wanita tidak terlalu senang dengan reaksi suaminya di Temple Bar, Chesire, atas gol tersebut.

Sebagai pria dan penggemar sepak bola, mungkin kami bisa sedikit bias melihat masalah ini. Tapi kami tidak berpikir bahwa reaksi penggemar United tersebut berlebihan, bahkan masih sesuai dalam kapasitas seorang pendukung setia. Sayang, istrinya sama sekali tidak paham dan terus berteriak padanya agar tetap tenang.

Masih terjebak dalam euforia kegembiraan gol van Persie, pria ini terus berteriak “Get in!” dan “Do it!” ketika sang istri memaksanya tenang. Pria tersebut sempat menanyakan istrinya berulang kali apakah dia ingin cincin pernikahan dikembalikan dan juga mengatakan, “Aku tidak berbicara denganmu.”

Kami yakin ada banyak wanita yang berada di posisi yang sama jika pacar atau suaminya seorang penikmat sepakbola. Tapi, kami harap kalian bisa mengerti jika gol di menit-menit akhir seperti itu dapat membuat seorang penggemar sepakbola kegirangan dan tak menghiraukan kalian.

pideonya gan
[YOUTUBE]R93yOY_eifQ&feature=player_embedded[/YOUTUBE]

wakaka lucu ya gan emoticon-Ngakak ,,kayaknya selesai nobar si laki-laki gk dikasih 'jatah' ma istrinya,,jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.9K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.