Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CoooCoooAvatar border
TS
CoooCooo
Dua Mobil Dilaporkan Hilang di Ancol
TEMPO.CO, Jakarta-Sebanyak dua mobil milik pengunjung dilaporkan hilang diantara pesta menyambut malam pergantian tahun di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara, Senin 31 Desember 2012 malam. Satu diantaranya adalah Suzuki APV Pick Up hitam bernomor polisi T 8089 DF yang raib dari tepi ruas jalan di kantong parkir yang disediakan.

Asep, 50 tahun pemilik mobil APV memperkirakan mobil hilang dari kawasan parkir Top One sekitar pukul 20. "Kejadiannya berlangsung cepat, padahal kami pakai tambahan kunci batang kemudi," ujarnya saat membuat laporan di Pos Pengamanan Polisi Ancol, Senin 31 Desember 2012.

Warga asal Karawang, Jawa Barat, ini datang sekitar pukul 16.30. Karena areal di dalam kantong parkir penuh, ia terpaksa menggunakan ruas jalan untuk parkir. "Kalau pun kena derek, seharusnya kendaraan yang berada dekat kami pun kena," kata dia.

Kepala Pos Pengamanan Ancol Ajun Komisaris Budi Sartono mengatakan kalau pengecekan ke lokasi kejadian perkara segera dilakukan untuk memastikan laporan kehilangan. Laporan juga diteruskan ke semua akses keluar-masuk. "Saat ini masih dicek,” katanya.

Selain dua laporan kehilangan mobil, polisi juga menerima pengaduan dari satu keluarga yang kehilangan anggota keluarganya serta satu anak melaporkan kehilangan Handphone.

JAYADI SUPRIADIN

emoticon-Matabelo
Diubah oleh CoooCooo 31-12-2012 18:28
0
2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.