Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemerkosa & Korban Saling Menikmati, Martin: 50 % Warga DKI Tak Perawan

AquarizaAvatar border
TS
Aquariza
Pemerkosa & Korban Saling Menikmati, Martin: 50 % Warga DKI Tak Perawan
lanjutan dari thread :

http://www.kaskus.co.id/thread/50f3d...ma-menikmati/1

[QUOTE]Jakarta - Pernyataan calon hakim agung Muhammad Daming Sunusi pemerkosa tidak perlu dihukum mati karena pelaku dan korban saling menikmati menuai kritik. Namun anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat memahami pernyataan yang memojokkan korban rudapaksaan itu.

"Orang di Jakarta saja yang nggak perawan bisa 50 persen kok," kata Martin kepada wartawan di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Senin (14/1/2013).

Menurut politikus Partai Gerindra ini pemerkosa tidak bisa serta merta dihukum mati. Martin menyatakan hukuman mati hanya untuk kejahatan yang menghilangkan nyawa seseorang.

"Membunuh saja hukumannya 20 tahun. Sementara, pemerkosa dihukum mati, ini bagaimana? Kalau pemerkosaan ya nggak lah saya rasa," kata Martin

Martin menyatakan, Gerindra belum memutuskan lolos tidaknya Daming dari fit and proper test. Sebelumnya, anggota Fraksi Partai Demokrat menyatakan ada satu fraksi yang langsung menolak meloloskan Daming fit and proper test.

"Belum diputuskan lah (apakah lolos atau tidak menjadi hakim agung)," ucap Martin.

Seperti dikatahui, pernyataan serius mengenai kejahatan pemerkosaan diajukan oleh anggota Komisi III dari Fraksi PAN, Andi Azhar, kepada Daming Sunusi yang menanyakan pendapat Daming mengenai hukuman mati bagi pemerkosa. Pertanyaan terlontar dalam fit and proper test calon hakim agung di DPR.

"Yang dirudapaksa dengan yang merudapaksa ini sama-sama menikmati. Jadi harus pikir-pikir terhadap hukuman mati," kata Daming.

Usai fit and proper test, Daming ditanya lagi oleh wartawan atas pernyatan pemerkosa dan yang dirudapaksa sama-sama enak. Daming berkilah jawaban tersebut untuk mencairkan suasana.

"Saya lihat kita terlalu tegang, supaya ketegangan itu berkuranglah. Tadi kan ketawa sebentar," jawab Daming.

(asp/rvk)
[/QUOTE

seandainya ada wanita telanjang didepan anda, anda tetap tidak punya hak untuk merudapaksa dia. lu kira cewek-cewek yang pake baju seksi itu badannya gratisan apa???

justru banyak saudara kita yg jadi tkw di arab sana yang pada dirudapaksa padahal bajunya tertutup, tanya kenapa???

intinya kembali ke indvidu, lu pada mikirnya gimana? dan ada satu point lagi, ada beberapa perusahaan yang mewajibkan karyawatinya pake rok mini.

0
9.3K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.