Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackwonoboyAvatar border
TS
jackwonoboy
Umur Sony Xperia Sola Hanya 10 Hari
Halo agan-agan semua, ane newbie dan ini adalah thread pertama ane. Mohon bantuannya ya. Ane pengen cerita pengalaman buruk ane denagn Sony Xperia Sola.

Pada tanggal 16 Desember 2012, ane membeli ponsel Xperia Sola di salah satu toko di Mall Ambassador, Jakarta. Ponsel dalam keadaan bagus dan performanya bagi ane sangat memuaskan. Mulailah ane download macam-macam aplikasi, termasuk meng-upgrade OS dari Gingerbread ke ICS.

Kemudian ane pergi berlibur ke luar kota. Nah, pada tanggal 24 Desember 2012, ntu ponsel tiba-tiba kagak bisa membaca SD Card. emoticon-Mad (S) SD Card sudah dicoba di ponsel lain dan baik-baik saja.

Puncaknya tanggal 26 Desember dini hari ntu ponsel ane matikan, ane colok ke listrik untuk isi baterai, dan pagi harinya tidak bisa hidup lagi emoticon-Mad (S) Padahal pemakaian ponsel normal-normal saja, tidak pernah jatuh, tidak pernah kena air.

Karena sedang di kampung halaman, tidak banyak yang bisa ane lakukan selain telpon ke pihak sony. Dari pihak Sony hanya menyarankan untuk menunggu kembali ke jakarta, lalu membawa ponsel itu ke service center. Ketika ane tanya apa mungkin ane mendapat ganti ponsel baru, dijawab tidak bisa emoticon-Mad (S)

Baru besok (07/01/13) ponsel itu akan ane bawa ke service center. Membaca komen-komen orang di internet tentang service center Sony, terus terang ane khawatir.

Maka di sini perkenankan ane mengutarakan kekecewaan ane terhadap ponsel produksi Sony. Harga dan kualitas sungguh tidak sebanding. 2,5 juta untuk pemakaian kurang lebih 10 hari saja!emoticon-Mad (S)

Bukti-bukti ane sertakan berikut ini:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 20 suara
Apakah produk ponsel sony agan minati?
ya
60%
tidak
40%
0
14.8K
52
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.