Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
RVP Luar Biasa!



Kemenangan 2-1 yang didapat Manchester United atas Liverpool di Liga Premier Minggu malam tak lepas dari peran Robin van Persie. Salah satu golnya dianggap sungguh luar biasa karena diawali dari kerjasama apik.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-10. Penyerang Belanda ini memaksimalkan umpan mendatar dari jarak 14 meter yang disodorkan Patrice Evra. Dengan hanya sekali sentuhan RVP berhasil menyelesaikannya.

"Itu gol yang luar biasa. Kombinasi yang hebat, Michael Carrick, Danny Welbeck dan Shinji Kagawa seluruhnya terlibat, lalu diteruskan ke Patrice Evra," seru Van Persie, dilansir The Sun, Senin (14/1).

“Ia memberikan umpan yang sangat bagus dan itu penyelesaian yang bagus pula. Gol itu hebat. Ini pertandingan besar dan ini adalah hasil yang hebat," tegas bomber yang didatangkan dari Arsenal pada awal musim.

Van Persie sudah menyarangkan 21 gol sepanjang musim. Tendangan bebas pemain berharga 22 juta pound ini juga menjadi awal lahirnya gol Nemanja Vidic. United mempertahankan kemenangannya meski The Reds sempat mencuri satu gol lewat Daniel Sturridge.

"Kami melakoni babak pertama dengan baik dan dapat unggul lebih dari 1-0. Di babak kedua, kami harus berusaha keras dan berjuang, tapi akhirnya kami mendapatkan hasil yang kami inginkan," tambah RVP.

Gol Van Persie juga dipuji pelatih Sir Alex Ferguson. "Gol itu diawali oleh rancangan yang hebat, sepakbola memikat dan sebuah penyelesaian yang hebat pula," jelas pria Skotlandia ini sumringah.

Di sisi lain, ada kekhawatiran terkait cedera Fergie. Ashley Young harus ditandu keluar lapangan dan ditenggarai cedera lutut. Vidic yang baru pulih dari cedera lutut juga terpincang-pincang. Kondisi keduanya akan dipastikan dengan pemeriksaan terlebih dulu.

SUMBER

emank semenjak RVP di MU...jadi makin garang ni permainan MUemoticon-Cool
0
3.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.