Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nikolayevicAvatar border
TS
nikolayevic
[menang banyak] Kembang Desa Dirudapaksa Tetangga
Spoiler for ilustrasi:


SERANG (Pos Kota) – Seorang gadis cantik kembang desa di Kota Serang dirudapaksa pria tetangga kampungnya, Sabtu (12/1) pagi. Korban berusia 17 tqhun itu, disebutuhi pelaku di rumahnya usai mandi dan mencuci pakaian di sungai. Tersangka Jk, 23, kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Satuan Reskrim Polres Serang setelah korban melapor.

Keterangan yang diperoleh di Mapolres Serang, musibah tragis itu terjadi Sabtu (12/1) sekitar pukul 09:00. Usai mandi dan mencuci pakaian, korban pulang ke rumahnya. Masih dalam kondisi tubuh ditutupi kain handuk, pelaku Jk menghampiri korban yang akan menjemur pakaian. Merasa sudah kenal, tanpa basi-basi, Jk merayu dan mengajak korban untuk bersetubuh.

Kontan saja, ajakan menjijikan itu ditolak namun pelaku tak menyerah. Pria yang diketahui sebagai buruh serabutan ini terus merayu dengan mengajak korban makan bakso. Karena tak punya hati, korban menolak ajakan Jk sambil pergi masuk ke dalam rumah. Sial, Jk yang sudah kerasukan setan mengikuti korban setelah selesai menjemur pakaian. Begitu berada di ruang dapur, korban disergap dari belakang sambil mulutnya dibekap.

Korban berusaha melawan namun tidak mampu berteriak karena mulutnya disumpal. Naasnya lagi, pada saat kejadian orang tua korban tidak berada di rumah. Dengan leluasa pelaku mempreteli handuk yang menutupi tubuh mulus korban. Dibawah ancaman akan dibunuh, korban hanya bisa menangis sambil menahan sakit saat keperawanannya direngut paksa Jk. Usai melampiaskan nafsu bejadnya, Jk ngeloyor keluar rumah.

Merasa telah diperlakukan tak senonoh oleh tetangganya desa, korban akhirnya melaporkan aib yang menimpa dirinya kepada orang tuanya. Mendengar laporan dari anak gadisnya, orang tua korban tak terima dan langsung melaporkan kasus asusila itu ke Mapolres Serang.

Kaur Reskrim Polres Serang, Iptu Rensa Aktadivia membenarkan adanya laporan tersebut. Kendati demikian, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.
“Kami masih periksa saksi-saksi juga menunggu hasil visum,” ujarnya, Minggu

kayanya pelaku menang banyakemoticon-Mad (S)
Diubah oleh nikolayevic 13-01-2013 22:46
0
8.2K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.