durakhimAvatar border
TS
durakhim
[Farhat] Semua Pejabat Harus Sumpah Pocong

Ini Program Farhat Bila Jadi Presiden: Semua Pejabat Harus Sumpah pocongkk
Jakarta - Farhat Abbas memang baru mengajukan diri menjadi capres untuk 2014. Tapi dia sudah memikirkan satu program awal bila nanti terpilih. Idenya memang di luar kebiasaan umum. Tak lain, semua pejabat harus berani sumpah pocongkk!

"Saya jadi capres siap sumpah pocongkk. Calon pejabat juga harus berani sumpah pocongkk," kata pengacara berusia 36 tahun ini saat berbincang dengan detikcom, Rabu (26/12/2012).

Dia yakin, sumpah pocongkk tidak melanggar aturan. Sumpah pocongkk ini merupakan budaya masyarakat Indonesia. Sumpah pocongkk itu diberlakukan agar mereka benar-benar taat dan tidak korupsi.

"Sumpah pocongkk itu agar pejabat komit dalam pemberantasan korupsi," jelasnya.

Farhat menegaskan, pencalonannya ini bukan main-main. Dia terpanggil karena melihat calon yang sudah ada. Dia ingin calon dari generasi muda. Apalagi, berkaca di AS sebagian besar capres berasal dari kalangan pengacara.

"Saya punya semangat idealisme. Kita siap bangkit untuk Indonesia," terang Farhat yang mengaku sempat bergabung dengan Partai Demokrat tapi tak mendapat respons ini.

Suami Nia Daniati ini juga optimistis dengan dukungan yang diraih. Di twitter saja sudah banyak yang mendukungnya untuk maju di 2014.

"Saya punya reputasi di dunia internasional, saya pengacara yang membela WN Australia dari hukuman kasus narkoba," promosinya merujuk pada geng narkoba Bali Nine yang diganjar hukuman seumur hidup.

(ndr/nrl)

Sources :[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/26/134835/2126916/10/?992204topnews"] Semua Pejabat Harus Sumpah pocongkk [/URL]
Setuju biar jadi pocongkk beneran kalau korup dan sekaligus sediain 1000 peti mati aje buat pejabat yang korup emoticon-Big Grin
Diubah oleh durakhim 26-12-2012 09:00
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.