Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabriel1101Avatar border
TS
gabriel1101
Bersaing di Pilpres, Ini Pesan Farhat Abbas untuk Rhoma Irama
Jakarta - Farhat Abas rupanya sangat percaya diri maju pilpres 2014. Ia yakin bisa mengungguli saingannya Rhoma Irama yang juga ngebet ingin nyapres.

Bagi Farhat, Rhoma terlalu 'uzur' untuk maju sebagai bakal capres. "Saatnya yang muda yang memimpin. Yang muda mengambil alih kepemimpinan bangsa karena selama ini amanah yang diberikan dijalankan dengan sia-sia," Kata Farhat saat dihubungi detikcom Minggu, (13/1/2013) malam.

Farhat lantas berpesan agar Rhoma berpikir ulang dengan pencalonannya. Indonesia kata dia butuh pemimpin muda yang bisa mengatasi persoalan klasik seperti kemiskinan dan kebodohan.

"Pesan buat Bang Rhoma, jangan fokus ke lagu dangdut tapi fokus ke persoalan-persoalan itu. Jangan sampai kayak Jokowi banyak janji di kampanye, tapi nggak terealisasi," sindir Farhat di akhir perbincangan.

Sebelumnya, pengacara kondang itu memang telah menyatakan diri sebagai Capres 2014 dengan visi memajukan seni budaya bangsa. Meski belum diketahui dari partai apa pengacara muda itu akan nyapres.

"Saya siap maju sebagai capres muda. Saya ingin memajukan seni budaya bangsa Indonesia," terang Farhat Rabu (26/12/2012).

Bahkan, Farhat juga sudah memasang beberapa baliho fotonya dengan tulisan 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN'. Farhat menilai hal itu sebagai komitmen pejabat agar tak korupsi.

"Saya jadi capres siap sumpah pocong. Calon pejabat juga harus berani sumpah pocong," ucapnya.

emoticon-Cape d... *sebenernya nich orang dirumh kacanya redup kli yak pd nggak ngaca apa yah*
0
5.1K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.