Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purgatorioAvatar border
TS
purgatorio
4 RT diKelurahan Rawa Buaya cuma tergenang air setinggi 70 cm, thanks Jokowi
4 RT diKelurahan Rawa Buaya cuma tergenang air setinggi 70 cm, thanks Jokowi


TEMPO.CO, Jakarta - Ada empat rukun tetangga (RT) di Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, terendam banjir dari Kali Mookervart. Hujan deras dan merata di Jakarta membuat ketinggian air di sungai tersebut naik dan limpasannya merendam rumah warga di RT 03, 09, 10, dan 14 di RW 02 Rawa Buaya.

Ketinggian air mencapai 70 sentimeter. Ridho, warga RT 07, mengatakan bahwa air mulai masuk di kawasan itu mulai pukul 04.00. "Daerah ini memang sering banjir, tapi yang sekarang lebih tinggi karena hujannya rata,"kata dia.



Dia juga khawatir banjir bisa menjadi lebih tinggi. Hal ini diperparah oleh tembok yang membatasi saluran air dengan permukiman sudah miring. "Takutnya kalau sampai jebol menimpa rumah dan airnya masuk lagi, soalnya air di saluran lebih tinggi daripada air di rumah," katanya.

Kali Mookervart yang mengalir di Cengkareng meluap sejak Ahad pagi, 13 Januari 2013. Akibatnya, perkampungan dan Jalan Daan Mogot yang berada di dekat kantor Samsat terendam air dengan ketinggian hingga 50 sentimeter di jalan raya dan 70 sentimeter di permukiman.

sumber

santai ajalah baru mencapai 70 cm doang kok, lagian sekarang kan musim hujan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.3K
128
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.