Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aradaradianaAvatar border
TS
aradaradiana
Raja Dangdut Minta Restu ke Lirboyo
Metrotvnews.com, Kediri: Raja dangdut, Rhoma Irama, semakin gencar melakukan safari politik ke berbagai daerah. Hari ini (13/1), pria asal Tasikmalaya itu berkunjung ke Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, untuk meminta restu para ulama dan santri terkait rencananya maju sebagai calon presiden 2014.

Di hadapan para santri dan ulama Lirboyo, Rhoma Irama menyanyikan beberapa lagu dangdut yang bernafaskan Islam. Rhoma juga mengaku siap bertarung dalam pemilihan presiden 2014 mendatang karena tertantang untuk memimpin Indonesia dengan dalih kondisi bangsa sudah jauh dari nilai-nilai Pancasila.

Kedatangan Rhoma ke Lirboyo merupakan langkahnya untuk mendapatkan dukungan dari kalangan pesantren. Dalam safari politik sebelumnya, Rhoma juga telah bertemu dengan Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH Aziz Mansyur, dan mengunjungi Taufik Kiemas di Gedung Parlemen.

Sebelum ke Lirboyo, Rhoma terlebih dahulu berkunjung ke Pondok Pesantren Queen Al-falah di Desa Ploso, Kediri, dan ke Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tulungagung. Tujuannya sama, meminta dukungan politik atas rencananya mencalonkan diri sebagai calon presiden.

cari muka cari muka cari mukaaa
ayo di pilih di pilih
beli satu dapet satu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.