M.I.FirdauzAvatar border
TS
M.I.Firdauz
(Cerita Setan) Dikerjain Kuntilanak
Assalamualaikum Mimin, Momod, Bro dan Sis.
Ane mau cerita tentang pengalaman ane sendiri nih.Maap-maap kalo cerita ane Repost. Ane cerita sejujur-jujurnya tanpa ada kebohongan sedikitpun


Jadi Begini Ceritanya


Waktu itu kejadiannya sekitar jam setengah dua belas malem.Pada saat ane lagi main kartu remi sama temen-temen ane dirumah ane, temen-temen ane lagi pada pengen banget makan buah rambutan. Tapi ane bilang, ane nggak punya buah rambutan di rumah. Kebetulan saat itu lagi musim buah rambutan. Lalu salah satu temen ane punya rencana gimana caranya dapetin buah rambutan tanpa beli ke pedagang di pinggir jalan. Lalu ane inget dibelakang rumah ane ada kebun punya tetangga ane dan di kebun itu ada pohon rambutan.

Kebetulan pohon rambutannya adalah rambutan cipelat. Alhasil temen punya rencana buat nyolong tuh rambutan. Sekitar jam dua belas, setelah mempersiapkan alat berupa galah buat ngambil rambutannya, kami semua siap buat beraksi. Sesampainya kami di kebun tetangga ane, kami semua langsung buru-buru metik tuh rambutan. Setelah kami memilih batng rambutan yang banyak buahnya, akhirnya satu batang rambutan berhasil didapat. Ini berlanjut sampai yang kedua. Nahhh.. pas mau metik yang ke-3 pake galah, ane bener" dapet cabang ranting yang banyak buahnya. Karena ranting yang mau digodot agak besar kami bersama-sama buat narik galah tersebut. Pertamanya sih agak keras karena kami tau batang yang kami godot agak tebal dan keras.

Setelah beberapa lama, kok galah yang kami pegang terasa ringan. Dan ketika kami semua narik tuh galah dari atas pohon seperti ada yang menariknya lagi.Temen ane ngomong asal nyeplos aja " ihhh..di tari kuntil anak kali tuh" Alhasil kami semua merinding dan kami semua coba untuk melihat ke atas, dan ternyata galah tersebut lagi di pegang sama kuntilanak..!!! Alhasil kami semua langsung kabur dan rambutan hasil nyolong tadi nggak ada yang kebawa.


Hmm.. pelajaran yang ane dapet setelah berencana mau nyolong tuh rambutan adalah "Jangan mengambil barang yang bukan hak milik kita"

Mohon komennya ya gan.. kalo jelek jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)kalo bagus ya bisa kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ceritanya sampai disini dulu ya gan..
Wassalamualaikum wr.wb
0
5.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.