Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fr33seAvatar border
TS
fr33se
Dahlan Banggakan Kualitas Sepatu 'DI 19' Sekelas Buatan AS
Spoiler for Sepatu DI:


Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan nampaknya serius akan memproduksi massal sepatu merek 'DI 19' yang menjadi gagasannya. Dengan bangga Dahlan mengatakan kalau sepatunya itu sudah seperti sepatu buatan Amerika Serikat (AS) yaitu New Balance.

Dahlan mengatakan sepatu merek 'DI 19' merupakan produksi dalam negeri, saat ini belum dipasarkan secara umum. Saat ini masih tahap uji coba, Dahlan mengaku sudah menjajal sepatu yang kedua, hasil uji sepatu pertama setelah dipakai 3 hari masih ada sedikit kekurangan.

"Sudah direvisi, dan ini sekarang sudah sempurna, nggak bunyi, ini sudah kaya sepatu Amerika. Ini sudah penyempurnaan dari sepatu pertama," katanya di di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Senin malam (4/6/2012)

Dahlan masih merahasiakan pabrik sepatu merek 'DI 19', namun ia akan menyerahkan kepada pihak pabrik untuk memasarkannya jika sudah diproduksi massal. Ia pun mengaku belum tahu berapa harga dari sepatu merek 'DI 19'.

"Ya terserah pabrik sepatunya. Harganya belum tahu, karena harus saya tes selama 3 hari dulu. Ini baru saya pakai sore ini," katanya.

Sebelumnya Dahlan berjanji akan memproduksi massal produk sepatu merek 'DI 19'. Sepatu 'DI 19' itu merupakan kependekan dari demi Indonesia. Menurutnya sepatu itu lambang untuk melangkah.

"Setiap mau melangkah perlu mengucapkan kalimat yang terdiri dari 19 huruf bismillahirrahmanirrahim (dalam huruf Arab)," katanya.

Dahlan beberapa hari lalu meluncurkan buku Sepatu Dahlan di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Pada kesempatan itu, Dahlan melempar sepatu lamanya yang merupakan produk sepatu merek dari Amerika yaitu New Balance, ia pun langsung menggantinya dengan sepatu 'DI 19'.

Sosok Dahlan Iskan sudah terlanjur dikenal khas dengan sepatu kets-nya. Mantan Bos Jawa Pos ini selalu mengenakan sepatu tersebut walaupun pada acara-acara formal.

sumber : [URL="http://finance.detik..com/read/2012/06/04/215338/1932657/1036/dahlan-banggakan-kualitas-sepatu-di-19-sekelas-buatan-as"]http://finance.detik..com/read/2012/06/04/215338/1932657/1036/dahlan-banggakan-kualitas-sepatu-di-19-sekelas-buatan-as[/URL]

===============

sebenernya Indonesia sudah banyak membuat produk sepatu kelas dunia... seperti Nike, yang dibuat oleh PT Berca. yang belum bisa membuat brand nya dikenal dunia.
0
8K
94
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.