Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReiraMorelozeAvatar border
TS
ReiraMoreloze
Cristiano Ronaldo-Lionel Messi Saling Berkirim SMS
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengobrol? Tentu ini momen langka. Jika hal ini benar-benar terjadi, apa yang akan dibicarakan? Berdebat tentang siapa pemain terbaik dunia? Atau justru berbincang penuh kehangatan? Dalam sebuah iklan yang disodorkan Al-Jazeera menjelang El Clasico, kedua pemain ini saling ‘memamerkan’ kemampuan masing-masing dalam candaan.

Jika Anda Madridistas, Barcelonistas, atau penggila Liga Spanyol, duel Real Madrid vs Barcelona adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu. Dalam laga penuh gengsi ini, dua klub terbaik Spanyol akan saling bunuh untuk menentukan siapa yang terkuat. Apalagi saat ini di kedua tim terdapat dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Nah Al-Jazeera menciptakan iklan yang sangat unik mengenai El Clasico dan persaingan antara Messi vs Ronaldo. Kisahnya dimulai dari pesan King Leo kepada CR7 bahwa dirinya menanti El Clasico.

Ronaldo membalas dengan berkata, “Saya juga. Saya sangat suka mencetak gol saat melawan kalian.” Sudah menjadi rutinitas bagi CR7 untuk menjebol gawang Barcelona.

Dan hal ini dijawab oleh King Leo, “Ha ha kalau begitu, saya harus memecahkan rekor lagi kala itu.”

Keduanya masih saling mengirimkan pesan lagi, yang menunjukkan pesan iklan ini, tentang pentingnya El Clasico. Bahwa laga Real Madrid vs Barcelona ini ditunggu-tunggu dan dibicarakan oleh semua orang.

Ingin tahu seberapa asyiknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berkirim pesan? Betapa mereka saling tertawa dalam persaingan sehat yang lucu? Saksikan dalam video berikut ini.



SUMBER

Kalau Seandainya Pak Djohan Arifin dan La Nyalla bisa seakrab itu, PSSI dan timnas mungkin bisa jadi lebih baik lagi ya



anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.