bulanzabitAvatar border
TS
bulanzabit
Wuih! Garpu Ini Bergetar Jika Anda Makan Terlalu Cepat
Info menarik buat agan / sista, yang dermawan boleh bagi-bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) atawa emoticon-Rate 5 Star
Tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) mudah-mudahan tidak emoticon-Blue Repost

Spoiler for bukti:


Bagi sebagian masyarakat Indonesia, makan secara cepat dapat mengejar keberuntungan. Tetapi, ternyata makan terlalu cepat bisa menyebabkan risiko buruk terhadap tubuh, mulai dari diabetes, masalah pencernaan, dan kenaikan berat badan.

Bagaimana cara kita tahu bahwa kita makan terlalu cepat? Kini ada sebuah garpu yang khusus dibuat untuk memperingatkan Anda supaya makan lebih lambat. Produk bernama HAPIfork ini adalah gagasan dari Jacques Lepine dari HAPILABS.

Garpu unik ini mendapatkan penghargaan Design & Engineering Showcase Honors 2013 dalam Innovation International CES. Acara ini memberikan kesempatan kepada para produsen teknologi untuk memperlihatkan inovasi-inovasi terbaru. Pada tahun 2013 ini acara yang diadakan di Las Vegas akan dilengkapi dengan pameran inovasi-inovasi terbaik.


Spoiler for penampakan:

HAPIfork adalah sebuah garpu elektronik yang memonitor kebiasaan makan. Garpu ini memberikan informasi tepat mengenai jadwal makan dan memperingatkan Anda dengan bantuan lampu indikator saat Anda menyantap makanan terlalu cerpat.

HAPIfork ini juga mengukur berapa lama yang dibutuhkan untuk menyantap hidangan, jumlah “fork serving” yang dilakukan per menit, dan interval antara “fork serving”. Dilengkapi Microchip Cortex M3 ST Micro electronic dan deteksi kapasitif, jadi jika Anda makan terlalu cepat garpu ini akan bergetar sekali dan mengedipkan lampu LED dua kali.

Informasi ini lalu diunggah via USB atau bluetooh ke online dashboard di laptop ataupun handphone Anda untuk memperlihatkan kemajuan yang Anda buat. HAPIfork juga hadir dengan aplikasi HAPILABS ditambah dengan program pelatihan untuk membantu Anda makan lebih baik dan mengganti kebiasaan makan Anda.


Sekarang tinggal pilih, mau garpunya bergetar atawa badannya yang bergetar akibat telat makan…monggo dikomeng
Semoga bermanfaat emoticon-Salamankarena emoticon-I Love Kaskus
0
5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.