Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Dua ledakan berturut-turut menewaskan 17 orang di Quetta
Dua ledakan berturut-turut menewaskan 17 orang di Quetta




Quetta, Sigmanews- Dua ledakan keras berturut-turut telah dilaporkan menewaskan sedikitnya dua belas orang termasuk seorang juru kamera saluran berita swasta di Quetta, kota metropolis Balochistan.

Menurut laporan awal, satu demi satu ledakan lainnya terjadi berulang di Alamdar Raod di Quetta, menyisakan tujuh belas tewas dan puluhan luka-luka, termasuk orang-orang media dan petugas penyelamat.

Laporan-laporan mengatakan ledakan pertama dilaporkan dari Rehmattullah Chowk di Alamdar Road, sedangkan yang kedua yang melanda jalan dekat wilayah Bandara muncul bebrapa menit setelah yang pertama.

"Bom kedua meledak oleh media waktu, penyelamatan, dan pejabat penegak hukum tiba saat itu" tambah laporan. Polisi, insan media, dan pekerja penyelamat juga berada di antara 15 terluka. Menurut laporan, kameramen Imran Sheikh dari Samaa TV juga tewas dalam ledakan itu.

Sebelumnya pada hari yang sama, setidaknya dua belas orang, termasuk dua pria FC, telah tewas sementara lebih dari 30 lainnya terluka dalam ledakan intensitas tinggi di kota yang sama.

Perdana Menteri Raja Parvez Ashraf telah melakukan pemberitahuan dari Blats dan pembunuhan di Quetta. Dia telah menyatakan kesedihan atas kematian orang. Ia telah menginstruksikan pihak yang berwenang untuk memberikan bantuan medis terbaik yang tersedia untuk para korban ledakan. (aq)

turut berduka cita atas korban yang meniggalemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


SUMBER
0
672
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.