Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Menyesal, Andhika Eks 'Kangen Band' Janji Nikahi Nisa
VIVAlife - Andhika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band kembali masuk rumah tahanan. Ia menjadi tersangka karena melarikan anak di bawah umur. Atas perbuatannya ini, Andhika pun mengaku menyesal dan berjanji, akan segera menikahi Chairunnisa alias Nisa.

“Saya menyesal, saya akan nikahi dia pada Januari 2013 nanti,” ujarnya kepada wartawan di Mapolresta Bandar Lampung, Selasa 18 Desember 2012.

Sebenarnya, ia melanjutkan, rencana untuk menikahi Chairunnisa sudah sejak lama. Namun, ia belum sempat menyampaikannya kepada keluarga. “Saya sayang sama dia, saya ingin kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya sedih.

Pihak keluarga Andhika juga tengah mengupayakan perdamaian dengan keluarga Chairunnisa. “Pihak keluarga Chairunnisa juga dengan terbuka jika ada itikad baik keluarga Andhika untuk berdamai, namun akan dipelajari lebih lanjut,” ujar Suta Ramadan, kuasa hukum keluarga Chairunnisa melalui pesan singkat.

Pihak kepolisian juga berjanji akan menutup kasus ini jika ada niat kedua belah pihak untuk berdamai, apalagi melalui pernikahan. “Walau menyangkut anak di bawah umur, karena ini delik aduan, kalau ada itikad baik berdamai tidak akan saya proses,” ujar Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Nurrochman. (umi)

http://life.viva.co.id/news/read/375...ji-nikahi-nisa
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.