Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sahib Al LisanAvatar border
TS
Sahib Al Lisan
Dubes Amerika Kesulitan Menememui Jokowi Gan..
Quote:

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel bertemu Gubernur Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka mengupayakan bekerja sama dalam beberapa bidang.

"Dalam pertemuan ini, saya ucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai Gubernur Jakarta. Semoga kita dapat bekerja sama dalam berbagai bidang," ujar Scot Marciel di Jakarta, Rabu, (9/1).

Scot melakukan berbagai pembicaraan dengan Jokowi kali ini. Ia ingin melakukan pertemuan lebih sering dengan Jokowi. Namun hal itu sulit karena kesibukan Jokowi yang sangat banyak.

"Saya harap bisa bertemu lagi, tapi kami tahu bahwa Gubernur sangat sibuk, untuk itu sebagai warga Jakarta, kami mendukung segala hal yang dilakukan Gubernur," ujar Scot.

Scot mengatakan, pertemuan tersebut juga sempat menyentuh pembicaraan mengenai renovasi gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, namun belum melakukan pembahasan mendalam. "Kami sempat menyinggung renovasi gedung Kedubes AS, karena proyeknya akan segera dimulai,"katanya.

Namun menurut Scot, pertemuan tersebut lebih membahas mengenai bidang-bidang yang apa saja yang dapat menjadi kerja sama antara Pemda DKI dan Kedubes AS. Salah satunya terkait kerja sama perlindungan lingkungan, dengan bekerja sama mengatasi polusi di Jakarta.

"Nanti staf dari kedutaan kami akan bertemu dengan staf dari kantor Gubernur untuk membicarakan kerja sama apalagi yang dapat dilakukan," kata Scot.

Dimata Scot, Jokowi merupakan Gubernur yang memiliki banyak gagasan dan ide untuk membangun Jakarta. Ia sangat mendukung kinerja Jokowi tersebut.

Quote:

0
3.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.