Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berantakan.netAvatar border
TS
berantakan.net
Disangka Gantung Diri, Perempuan Ini Ternyata Dibunuh
Dalam manga (komik Jepang) Detektif Conan karya Aoyama Gosho, pembaca kerap disuguhkan kisah penemuan mayat yang tewas dalam keadaan tergantung dan menyebabkan pihak kerabat, bahkan polisi mengira bahwa orang tersebut bunuh diri. Namun , kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan kemudian mengungkapkan fakta bahwa orang yang gantung diri tersebut bukanlah bunuh diri melainkan dibunuh.

Hal yang sama terjadi pada mayat perempuan bernama Yenny (33). Perempuan yang semasa hidupnya bekerja sebagai pramuria di sebuah klub malam ini ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya di Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (6/1/2013), seolah-olah ia bunuh diri. Namun, berdasarkan hasil otopsi, terdapat keganjilan akan penyebab kematian perempuan malang ini.

"Di lehernya ditemukan bekas cekikan," kata Kapolrestro Jakarta Barat Komisaris Besar Suntana, Jumat (11/1/2013).

Hasil penyidikan pun mengarah pada FY (22) yang merupakan kekasih korban. "Pelaku ditangkap di Jakarta Utara dua hari setelah kejadian. Dia mengakui bahwa dia mencekik korban hingga tewas," jelas Suntana.

Selain membunuh, FY juga mengambil ponsel milik sang kekasih. Pada para wartawan, FY mengaku melakukan perbuatan tersebut karena cemburu. "Saya cemburu karena dia pacaran dengan laki-laki lain. Apalagi setelah saya tanya langsung ke selingkuhannya, selingkuhannya mengakui perbuatan mereka tersebut," jelas pemuda yang sehari-hari hanya bekerja serabutan ini.

Selain mengungkap pelaku kejahatan ini, polisi juga turut menyita ponsel milik korban yang dicuri FY serta boneka monyet yang digunakan untuk menutup kepala korban. FY terancam jerat Pasal 338 KUHP mengenai Pembunuhan juncto Pasal 365 Ayat 3 tentang Pencurian dengan Kekerasan, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.