masterReadyAvatar border
TS
masterReady
[bener-bener] Busyet,,, udah tahu Hamil 8 bulan masih aja mau dirudapaksa

'Mupeng', Kuli Bangunan Coba rudapaksa Ibu Hamil 8 Bulan

Spoiler for hamil:


Sidoarjo (beritajatim.com) - Solikin (22), warga Desa Plososari RT 8 RW 2 Kecamatan Grati, Pasuruan, diamankan Polsek Buduran. Dia menjadi terduga akan melakukan pemerkosaan terhadap Laily Masruro (23), warga Perum Oma Pesona blok A4 no 17 Kecamatan Buduran.

Mulanya, motif yang dilakukan kuli bangunan itu belum terkuak karena tersangka melakukan penganiayaan terlebih dahulu. Setelah menjadi terperiksa, ternyata berniat ingin merudapaksa korban.

Hal itu dilakukan agar membuat korban tidak berdaya terlebih dahulu. "Sejak saya menjadi kuli bangunan memperbaiki taman di blok rumah korban, saya memang sering melihat mbaknya (korban) yang hamil 8 bulan itu keluar rumah dan sering saya perhatikan," aku Sholihin di depan petugas, Jumat (11/1/2013).

Sebelum melakukan aksinya, pelaku mendatangi rumah korban dari pintu depan rumah dengan mengetok pintu berpura-pura meminjam pisau. Korban yang saat itu sendirian, tanpa curiga langsung mempersilahkan.

Namun setelah itu, tangan korban justru ditarik Solikin hingga terjatuh dan kepalanya dibenturkan tembok hingga berdarah. "Korban juga saya seret ke kamar mandi, saya benturkan ke tembok lagi agar mbaknya lemas dulu, baru saya rudapaksa," ungkapnya sendiri.

Setelah itu, lanjutnya, pelaku mengaku sadar dan mengajak korban duduk sambil meminta maaf. Saat itu pun, korban dikatakan pelaku sudah memaafkan. "Saya juga belum merudapaksa mbaknya. Sudah dua pekan ini, saya tidak berhubungan intim. Mau jajan juga tidak punya uang," tandas pria yang sudah cerai dua minggu lalu itu.

Kapolsek Buduran, Kompol Hendy Kurniawan mengatakan, pelaku ditangkap di lokasi perumahan tempat korban. Saat itu ada saksi yang melihat pelaku berada di sekitar rumah korban. "Saat kita tangkap Solikin mengakui menganiaya korban," kata Hendy dengan menyebut dalam kasus ini harta tidak ada yang hilang. [isa/kun]

sumber


SADIS,,,,,, sampek di seret segala + dibenturin tembok kepala si mbaknya emoticon-Mad (S)

Quote:
Diubah oleh Kaskus Support 03 09-06-2015 06:23
0
13.2K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.