Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Temui Ahok, Anton Medan: Proses Hukum Farhat Jalan Terus
Tan Hok Lian alias Anton Medan mengunjungi Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI. Anton mengatakan bahwa pihaknya akan meneruskan tuntutan hukum terkait kicauan Farhat Abbas di Twitter, meski dia sudah minta maaf pada Ahok.

"Kemarin dia minta maaf sama Ahok, ya Alhamdulillah. Kan bagus tuh. Tapi kan Cina bukan hanya Ahok, ya kan? Saya juga tadi siang sebelum Jumatan, ada yang ketemu saya minta maaf. Saya maafin. Cuma proses hukum ya jalan. Kita kan nggak mau bangsa kita terburuk masalah ras, diskriminasi, ya kan? Ya proses hukum jalan," ujar Anton yang saat itu mengenakan kemeja motif loreng berlengan panjang.

Dengan didampingi istrinya, Anton menegaskan bahwa kalimat Farhat tetap berbau rasis. "Ya sekarang kalau lihat sepotong-sepotong, iya. Kita liat kalimatnya. Itu kalimatnya kan jelas. Apapun yang dipakai tetap aja Cina," lanjutnya.

Sementara menanggapi keinginan Farhat untuk menghentikan proses hukum, Anton mengabaikannya. Anton mengatakan bahwa proses hukum ini diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi siapa pun untuk lebih berhati-hati dalam berkata-kata.

"Oo nggak bisa. Saya akan tuntut ke Polda. Pasalnya jelas kok. Kan dilaporkan tentang diskriminasi ras dan etnis, satu. Kedua, kan kejahatan cyber, IT," kata Anton.

"Kan baru dilapor kemarin. Ya mudah-mudahan ini yang terakhirlah. Jangan sampai begitu lagi. Kita juga capek ya. Kalau ini nggak selesai, bisa kena ke saya juga. Anton Medan itu pengasuh pesantren, ustad, tapi kan Cina dia, nah ini jadi persoalan. Ini yang kita perlu hindarkan. Oke?" ujarnya sambil berjalan meninggalkan wartawan.

[url]http://news.detik..com/read/2013/01/11/144106/2139726/10/temui-ahok-anton-medan-proses-hukum-farhat-jalan-terus?9911012[/url]

=====

farhat abbas berhadapan sama mantan preman nechemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
0
11.2K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.