Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Akun Twitter Angie Ngetweet Soal Anas, Pengacara Sebut Dibajak
Jakarta - Akun twitter Angelina Sondakh @Sondakhangelina membuat heboh. Dahulu, sebelum di penjara, Angie secara resmi memakai akun itu. Ketika mulai menjalani proses hukum, akun itu pun tak aktif. Tapi tiba-tiba, akun itu aktif kembali dan ngetweet menyerang Anas Urbaningrum.

"Itu dibajak, Angie pagi hari ikut pengajian," kata pengacara Angie, Tengku Nasrullah saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (11/1/2013).

Tweet yang menyerang Anas itu muncul pagi hari. Isinya ada beberapa tweet. Nah yang paling mencolok soal penyebutan Anas sebagai dalang dari kasus yang menimpa Angie.

"Kok jahat sekali itu orang. Seolah Angie menyerang Anas. Jangan menggunakan Angie menyerang orang lain. Itu banci," jelas Nasrullah.

Tweet itu memang sudah tidak ada lagi. Pemegang akun sudah menghapusnya. Tapi jejaknya masih ada karena disebarkan sejumlah orang.

"Itu kata-kata konspirasi untuk menghancurkan Anas. Ini ada konspirasi politik. Tweetnya sampai sekarang masih dipegang orang lain, belum kembali ke Bu Angie," urai Nasrullah.

Akun twitter Angie itu memiliki sekitar 400 ribu followers. Dahulu kerap digunakan Angie untuk menjelaskan aktivitasnya selaku politisi di DPR.

[url]http://news.detik..com/read/2013/01/11/132045/2139570/10/akun-twitter-angie-ngetweet-soal-anas-pengacara-sebut-dibajak[/url]

Kok bisa kebetulan yah kemarin angie menanyakan ttg anas dan nazar.
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.