LoE_SeiferAvatar border
TS
LoE_Seifer
Soal Hujatan Dahlan dan Tucuxi nya, Ini Menurut Sandiaga Uno...


Sandiaga Uno: Dahlan Berjuang Hingga Kecelakaan Kok Malah Dihujat


Jakarta - Pengusaha muda Sandiaga Uno menyayangkan sikap pribadi bangsa ini. Seorang Dahlan Iskan yang berjuang untuk menjadikan Indonesia sebagai juara di dunia dalam hal mobil listrik malah dihujat ketika kecelakaan terjadi.

"Inilah karakter bangsa ini, susah lihat orang senang, misalnya Pak Dahlan (Menteri BUMN) lagi terpuruk kecelakaan kemarin, tabrakan mobil listrik ke tebing, wah malah asik di hujat," kata Sandiaga kepada detikFinance di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar, Kamis (10/1/2013).

Padahal kata Sandiaga, apa yang dilakukan Dahlan Iskan dalam mempromosikan mobil listrik harusnya didukung.

"Justru saya rasa apa yang dilakukan Pak Dahlan harusnya kita dukung, sudah saat ini negara ini menjadi juara dunia, kalau kita punya suatu produk yang bisa dibanggakan misalnya mobil listrik, ayo sama-sama kita fokus dorong ini menjadi suatu yang luar biasa bagi negeri ini," ucap Sandiaga.

Pasalnya kata Sandiaga, apa yang terjadi dengan Dahlan Iskan (kecelakaan) merupakan suatu jalan untuk menjadikan mobil listrik ini sebagai suatu keunggulan.

"Dalam setiap inovasi, kegagalan itu hal biasa, bukan keanehan yang harus dihujat, justru itu menjadi keunggulan, Pak Dahlan dengan mendorong inovasi mobil listrik saat ini sedang menuju keberhasilan, harusnya kita mendukung ini," jelas Sandiaga.

[URL="http://finance.detik..com/read/2013/01/10/114206/2138202/4/sandiaga-uno-dahlan-berjuang-hingga-kecelakaan-kok-malah-dihujat?991101mainnews"]sumber[/URL]


Soal Mobil Listrik, Sandiaga Uno:
Harusnya Kita Bantu Pak Dahlan, Bukan Kritik!


Jakarta - Bagi pengusaha muda Sandiaga Uno, apa yang dilakukan Dahlan Iskan mempromosikan mobil listrik bahkan berujung dengan kecelakaan bukan berarti mengambil alih tugas Menteri Perindustrian atau tugas menteri lainnya. Memproduksi mobil listrik merupakan impian Indonesia dan harus jadi tugas seluruh pihak.

"Tidak, Pak Dahlan bukan berarti meningalkan tugasnya sebagai Menteri BUMN atau mengambil tugas menteri lainnya, inovasi dan mendorong mobil listrik berkembang adalah tugas kita semua," ucap Sandiaga Uno kepada detikFinance di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar, Jl Medan Merdeka Timur 16, Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Dalam hal ini kata Sandiaga, Dahlan Iskan bertindak sebagai leader (pemimpin) dalamm pengembangan mobil listrik.

"Dan Pak Dahlan dalam pengembangan mobil listrik di Indonesia mengambil menjadi leader disitu, dan harusnya kita membantu Pak Dahlan bukan malah mengkritisi dia, bantu Pak Dahlan agar ada mobil listrik nasional yang menjadi keunggulan negeri ini," tandasnya.

[URL="http://finance.detik..com/read/2013/01/10/120759/2138235/4/soal-mobil-listrik-sandiaga-uno-harusnya-kita-bantu-pak-dahlan-bukan-kritik?f9911013"]sumber[/URL]


hayo, kenapa kemaren malah menghujat ya? emoticon-Embarrassment

komen paling mantap gan emoticon-Ngakakresapi dalam-dalam dengan kepala dingin yakk
hint: pake topeng dulu >>
Spoiler for komen mantap:
Diubah oleh LoE_Seifer 10-01-2013 10:50
0
11K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.