Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jumber21Avatar border
TS
jumber21
Di Tahun baru semua orang berbahagia [kecuali saya]
Di malam pergantian tahun ini mungkin beberapa orang merasa bahagia,namun tidak pada ane bagaimana gak pedih kalo agan ngalami hal yang gini..

ane punya seorang teman yang kebetulan akrab banget ama seorang wanita yg betul2 ane kagumi,hal itu udah berlangsung lama, trus pas acara kembang api abis ane gak sengaja main ke tempat tongkrongan mereka karena di ajak teman ke sana, sesampai disana saat ane ketemu ama dia, dia bilang gini ama ane gan "Lu masih Jomblo mat"?? gak usah di tunggu mat, dia juga udah mau merried!!..

ane betul2 trpukul gan, selama ini ane nunggu dan ane rela gak jatuh cinta ama cewek laen, dan tiba-tiba ane dapat kabar kalo dia abis wisuda udah di kimpoikan ama cowok lain ,,hal itu sungguh membuat ane duduk terdiam termenung, langit udah kayak mo runtuh ...

hal itu masih terngiang hingga ane nulis trit ini, untuk saat ini ane betul2 nggak bisa gambarin perasaan ane, ane bimbang,,apakah ane harus berserah diri dan merelakan dia kimpoi ama orang lain atau tetap menunggu dan berusaha lebih keras dapatin dia tapi dengan usaha yang jauh lebih keras..

ane gak tau apakah berita abu-abu di malam tahun baru itu merupakan suatu kabar buruk atau kabar baik, karena di satu sisi hal itu akan membuat kisah asmara ane hancur lebur, dan di sisi lain mungkin bisa membuat ane berhenti untuk bertepuk sebelah tangan..

maaf untuk semua kaskuser, karena hal ini emang gak perlu di buat trit, tapi ane betul2 butuh suatu hal yang bisa menenangkan bathin yang udah robek ini, dan ane menganggap kaskus adalah jawabannya..
Diubah oleh jumber21 31-12-2012 22:17
0
3.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.