Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeLzoNeAvatar border
TS
GeLzoNe
(HELP) MASIHKAH GUE DIIKUTIN KUNTILANAK?
ASSALAMU'ALAIKUM..

Sembah kapihatur kahuyuk pang jenengan Para Sesepuh ForSup..

Gue ga panjang lebar gan..cuma mau minta tolong..

Semuanya berawal dari mimpi gue..sekitar 3 hari yang lalu gue mimpi di datengin kuntilanak yang ngakunya "kenalan" gue gan..dia minta izin buat ikut ma gue dalam artian ikut tinggal dirumah dan ikut kemana-mana ma gue..

gue akuin sekitar tahun 2007 lalu gue pernah "nimba ilmu kebatinan" di guru gue di daerah Karawang..mungkin para sepuh udah ga asing dengan yang namanya ASROR..ilmu itu yang dulu gue "ulik" dengan niatan mendekatkan diri kepada Allah SWT..

dalam satu kasus, gue dianggap "menyelamatkan" satu arwah wanita (kuntilanak) dari kekangan seorang dukun dengan dibantu guru gue..sejak itu itu kuntilanak selalu ngikutin gue sebagai balas budi dia ke gue (entah niat menjaga atau apa)..tapi sekitar setahun setelah kejadian itu sang kunti pergi entah kemana, gue ga pernah berusaha nyari tau kemana dan kenapa..

nah ternyata gan setelah bertahun2 ada yg masuk ke mimpi gue dan ngaku sebagai "kenalan" gue itu..gue ga tau pastinya bener atau enggak itu dia karena gue sendiri udah lupa gmn penampakan wajahnya dulu..

dan sekarang yang amat gue sesalin gue tinggal jauh dari guru gue..dan ilmu yang dulu diajarkan pun bisa dibilang "udah tumpul" gan...

gue mohon bantuan dari para sepuh tolong diterawang puh..bener apa enggak itu kuntilanak yang dulu ngikutin gue, kuntilanak yang dulu ikut gue punya nama (gue ga tau etis apa enggak nyebut nama nya disini)..kalo misalnya sesepuh minta tau namanya gue bisa kasih..pliss puh tolong gue, karena beberapa hari ini gue kepikiran terus mimpi itu..

gue juga mau minta tolong diterawang lagi, gue pernah dikasih "rambut kunti" yang gue beli dengan mahar di salah satu di daerah jawa barat, rambut itu tanpa sengaja ilang sama temen gue..entah dikemanakan..kira2 kejadian itu ada imbas ke gue ga ya skarang?soalnya beberapa minggu ini gue ngerasa ada yang ngikutin gue..bahkan sekitar 2 minggu yang lalu menampakkan sesosok wujud cewek (meski samar) didepan pintu rumah gue..

tolong puh bantuannya makasih...

0
4.4K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.